Peluncuran kampanye S3 Belanja AlloFresh. (FARAH)
Peluncuran kampanye S3 Belanja AlloFresh. (FARAH)
KOMENTAR

ALLOFRESH hadir sebagai solusi belanja lengkap untuk keluarga Indonesia. Berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah dan perlengkapan bayi tersedia dalam satu platform secara daring.

AlloFresh telah berdiri sejak tahun 2022 sampai sekarang dan sudah ada 17 cabang di beberapa kota di Indonesia .

Selama AlloFresh berdiri selama dua tahun, ada banyak sekali tantangannya untuk sampai ke titik yang sekarang.

"Dan memang banyak sekali challenge di market dan mama-mama di Indonesia, di mana challenge-nya kita mendengarkan suara dari para ibu-ibu dan konsumen kita. Itu memang challenge-nya itu di tempat yang bisa mendapatkan semuanya. Dapat harga yang terjangkau, lalu juga pastinya ingin di satu tempat tapi mendapatkan semua barang,” ucap Sandy Maulana, VP Marketing di AlloFresh pada Konferensi Pers: AlloFresh Gelar Wisuda S3 Belanja: Simpel, Semurah itu, Selengkap itu pada Rabu (14/8).

Challenge-nya itu untuk mama-mama adalah sulit untuk mencari waktu, lalu ada juga yang mama-mama bekerja. Jadi kita di sini coba mendengarkan, kita coba datang dengan platform dengan kemudahan-kemudahan tersebut , dan akhirnya kita memberikan harga yang terjangkau, yang oke untuk ibu-ibu di Indonesia," lanjut Sandy.

AlloFresh memiliki banyak keunggulan sebagai bukti bahwa aplikasi e-grocery yang memberikan pelayanan belanja groceries solusi belanja mudah kepada para mama pintar dengan Gelar Wisuda "S3 Belanja: Simpel, Semurah itu, Selengkap itu” memang layak untuk dijadikan sahabat keluarga.

Ditambahkan Sandy, ada tiga keunggulan yang ditawarkan AlloFresh.

Pertama, produk yang selalu segar setiap harinya karena AlloFresh tahu bahwa beberapa konsumen cenderung lebih memilih produk yang segar dan berkualitas.

Kedua, harganya sangat terjangkau, dan untuk pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon di harga Rp99.000 dengan tambahan gratis ongkir untuk para mama pintar yang ingin berbelanja di AlloFresh.

Ketiga, selain lokasinya yang strategis, AlloFresh juga menjamin variasi produk yang lengkap dan layanan pelanggan yang super ramah. 




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E