Inara Rusli dan gaya fesyen femininnya yang anti-gagal. (Instagram/@mommy_starla)
Inara Rusli dan gaya fesyen femininnya yang anti-gagal. (Instagram/@mommy_starla)
KOMENTAR

NAMA Inara Rusli sempat populer sebagai penyanyi girl band Bexxa di tahun 2013. Kini, Inara lebih dikenal sebagai seorang content creator sekaligus womanpreneur. Salah satu usahanya adalah di bidang fesyen.

Menjadi pebisnis fesyen, sudah tentu Inara punya fashion taste yang digemari banyak perempuan muda. Dipadukan dengan beragam model hijab, penampilan Inara dari kasual, formal, hingga manis (feminin) memang menginspirasi.

Yuk, intip 5 gaya fesyen ala Inara Rusli.

1. Kemeja dan rok plisket

Tampil stylish dengan gaya busana bewarna putih, Inara mengenakan pashmina bewarna biru muda dan rok plisket bewarna cream. Terlihat simpel dan elegan, cocok dijadikan oufit kamu para cewek kue.

2. Cardigan dan rok

Memakai cardigan bewarna putih dengan rok kain bewarna pink bermotif bunga. Inara memadukannya dengan hijab bermodel pashmina warna cokelat susu.

3. Dress dengan jaket

Mengenakan dress bewarna cream dilapisi jaket kulit bewarna cokelat. Inara memadukannya dengan hijab hitam yang menjadikan penampilannya glamor.

4. Wastra batik

Inara memakai busana dengan tema batik, ia mengenakan baju panjang bewarna hitam serta outer cokelat, serta memakai kain bermotif batik. Selain itu Inara memadukan busananya dengan memakai hijab pashmina bewarna hitam. Ia juga tampak memakai tas cokelat yang sesuai dengan busananya.

5. Outer dan rok

Inara tampil fresh dengan pakaian bewarna biru dilapisi outer bewarna cokelat, dipadukan dengan rok yang mempunyai ikat pinggang di bagian belakang. Tidak ketinggalan hijab berwarna cokelat susu.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga