Melihat gaya fesyen Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)
Melihat gaya fesyen Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)
KOMENTAR

SETELAH memutuskan berhijab, Dewi Sandra memang tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Namun demikian, ia tetap tampil dalam berbagai kesempatan, baik sebagai narasumber, host, maupun tampil dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador kosmetika halal kebanggaan Indonesia, Wardah.

Dewi juga memiliki lini fesyen bernama DOA. Dengan desain dan kualitasnya, DOA telah memiliki basis konsumen loyal yang setia.

Menyadari hakikat fesyen sebagai sebuah sarana untuk menutup aurat yang tidak perlu berlebihan, penampilan Dewi memang terbilang bersahaja dalam aktivitas kesehariannya.

Namun untuk sejumlah special occasion, Dewi tetap tampil modis dan santun, dan itulah yang membuatnya semakin terlihat anggun dan elegan.

Berikut ini di antara gaya fesyen Dewi Sandra dalam berbagai kesempatan.

1. Atasan dan rok

Dewi mengenakan atasan berwarna cokelat muda serta rok bewarna biru navy dan dipadukan dengan hijab segi empat bermotif floral.

2. Gamis hitam

Selain memakai gamis bewarna cerah. Dewi juga suka memakai gamis bewarna gelap. Salah satunya berwarna netral seperti hitam yang mempunyai motif bunga-bunga. Sling bag hitam dengan tali rantai menyempurnakan penampilannya.

3. Dress longgar

Mengenakan dress longgar dilengkapi hijab segi empat bewarna biru langit menjadikan penampilan Dewi terlihat fresh untuk kesempatan santai.

4. Hadirkan wastra Nusantara

Untuk kesempatan istimewa, Dewi tak jarang mengenakan busana dengan kain wastra Nusantara yang memiliki beragam motif unik.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga