Pasangan Thariq-Aaliyah dan Agus Yudhoyono-Annisa Pohan. (Instagram/@aaliyah.massaid & @annisayudhoyono)
Pasangan Thariq-Aaliyah dan Agus Yudhoyono-Annisa Pohan. (Instagram/@aaliyah.massaid & @annisayudhoyono)
KOMENTAR

UPACARA Bendera HUT RI ke-79 menarik perhatian publik karena dilakukan untuk pertama kalinya di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Sejumlah artis dan atlet kebanggaan Indonesia pun menghadiri upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo tersebut. Sama seperti masyarakat pada umumnya, mereka pun penasaran dengan ‘wajah’ IKN yang selama ini digambarkan sebagai sebuah “prototype” smart city di Indonesia yang bebas polusi, canggih, dan ramah lingkungan.

Berikut ini di antara deretan artis dan atlet yang menghadiri upacara HUT RI ke-79 di IKN. 

1.    Mawar Eva De Jongh

Salah satu artis muda yang ikut menghadiri upacara bendera 17 Agustus 2024 di IKN yaitu Mawar de Jongh. Meski mengaku sempat merasa deg-degan untuk terbang ke IKN, ia merasa senang sekaligus bangga karena diundang untuk mengikuti momen bersejarah ini.

2.    Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid juga turut menghadiri upacara bendera HUT RI ke-79 di IKN. Selebriti yang baru menikah ini tampak semangat mengikuti upacara meski baru pulang dari perjalanan bulan madu.

3.    Thariq Halilintar

Adik Atta Halilintar ini hadir dalam upacara di IKN 17 Agustus 2024. Apalagi mengingat saksi pernikahannya dengan Aaliyah adalah Presiden Joko Widodo. Maka tak heran jika ia turut diundang dalam perayaan HUT RI ke 79 di IKN.

4.    Novia Bachmid

Penyanyi bersuara emas ini turut ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara di HUT RI ke-79 di IKN, yang juga menandakan sebagai momen perayaan kemerdekaan perdana di Ibu Kota baru ini.

5.    Annisa Pohan

Annisa Pohan dipuji warganet karena tampil cantik dan anggun saat perayaan kemerdekaan di IKN. Istri Menteri Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Agus Harimurti Yudhoyonoini juga hadir di momen Apel Kehormatan Renungan Suci di IKN pada 17 Agustus 2024 dini hari.

6.    Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah

Tak hanya para artis, dua atlet kebanggaan Indonesia yang membawa pulang medali emas dari Olimpiade Paris 2024 turut duduk di deretan tamu Upacara HUT RI ke-79 yang digelar di Ibu Kota Nusantara. Kemenangan keduanya di kompetisi olahraga terbesar di dunia tersebut memang menjadi kado luar biasa untuk kemerdekaan Indonesia.




Kolaborasi dengan Mr. Big hingga Extreme, DEWA 19 Bakal Gelar Konser Spektakuler pada Januari 2025

Sebelumnya

The Weeknd Segera Merilis Single Baru Berjudul Dancing in the Flames

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment