Anisa Rahma. (Instagram/@anisarahma_12)
Anisa Rahma. (Instagram/@anisarahma_12)
KOMENTAR

PENAMPILAN berhijab Anisa Rahma terbilang stylish dan tetap santun dengan hijab menutup dada. Mantan personel Cherrybelle ini sukses melakukan mix and match yang membuat penampilannya terlihat menarik.

Identik dengan feminine look, yuk contek eksplorasi warna ala Anisa Rahma yang siap menginspirasi penampilan para muslimah berhijab.

1. Cokelat nan teduh

Pilihan oufit Anisa yaitu gamis polos bewarna cokelat pucat serta hijab pashmina menutup dada. Pashmina berwarna cokelat pucat setara dengan warna gamisnya membuatnya tampil elegan.

2. Padu padan warna dan motif

Anisa mengenakan gamis panjang berpola dan mempunyai tiga warna yaitu pink, putih, dan hitam. Ia melengakapi penampilannya dengan kerudung segi empat bermotif bunga serta memadukan warna yang sesuai dengan gamisnya.

3. Biru floral

Busana syar’i bukan penghalang untuk menikmati keindahan pantai. Kamu bisa menggunakan gamis bermotif floral dengan hijab polos yang senada seperti yang dikenakan Anisa. Jangan lupakan topi untuk melindungi dari teriknya sinar matahari.

4. Abu abu yang chic

Saat Anisa berlibur ke Korea, Anisa memakai tunik panjang bewarna abu-abu serta legging bewarna hitam yang juga digabungkan dengan kerudung segi empat bewarna abu-abu. Terlihat chic dan simpel.

5. Hitam memesona

Pecinta outfit hitam bisa meniru gaya Anisa yang satu ini. Kenakan atasan dengan rok plisket, sempurnakan dengan belt.

6. Pink yang fresh

Gaya feminin Anisa Rahma memang identik dengan warna pink, nude pink, atau salem. Menggunakan outfit satu warna ala Anisa ini membuatnya terlihat fresh.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga