Pembukaan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2024 (21/8) di Jakarta. (FARAH/Rizqia)
Pembukaan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2024 (21/8) di Jakarta. (FARAH/Rizqia)
KOMENTAR

PLAZA Indonesia dengan bangga mengumumkan gelaran tahunan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2024 yang akan diselenggarakan pada 2-7 September 2024.

Acara tahun ini akan menjadi momentum bagi para desainer, brand, serta penggemar mode untuk menikmati perayaan gaya dan maskulinitas pria modern yang terus berkembang di tengah perubahan tren global.

Berlangsung selama 6 (enam) hari, PIMFW 2024 berlokasi di The Warehouse, Plaza Indonesia, Level 5, dan akan menghadirkan 22 show bersama desainer dan brand lokal maupun internasional.

Membawa tema “Modern Gentleman”, PIMFW 2024 bukan sekadar tema, melainkan sebuah manifesto gaya yang menegaskan kembali pria modern sebagai sosok yang penuh percaya diri, berwawasan luas, dan selalu tampil prima.

PIMFW 2024 akan menjadi ajang bagi para desainer dan brand, baik lokal maupun internasional, yang akan mempersembahkan dan memamerkan koleksi-koleksi terbaru mereka yang terinspirasi dari bebagai tren men’s wear dengan sentuhan khas yang merefleksikan esensi pria masa kini.

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyampaikan, “Komitmen yang kami bangun selama 15 tahun untuk mendukung para desainer dan brand yang secara khusus dalam men’s wear kembali terealisasikan dalam edisi ke-11 Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2024”.

Menghadirkan 22 show dan 6 fashion presentation bersama 40 desainer dan brand ternama, rangkaian koleksi terbaru akan ditampilkan secara khusus dalam PIMFW 2024, yang menghadirkan karya-karya mengagumkan.

PIMFW 2024 akan menampilkan tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan global serta kolaborasi desainer ternama antara lain; Adrie Basuki x Evan Hartono; AMOTSYAMSURIMUDA; Artkea Stripes; Batik Keris x Spous By Priyo Oktaviano; BINhouse; BIASA x Studio Sejauh; Danjyo Hiyoji; Gant; Hartono Gan; IKAT Indonesia By Didiet Maulana; KRATON Auguste Soesastro; Luxina Presents The Sartorial 2.0: Atham & Rekhas; Marks & Spencer; MICHAEL ONG, Pattern Designed by MGKYM Ft. Barsena Bestandhi; Massimo Dutti; MONEY MAN WORKS; Passion Prive x Ivan Gunawan; Parang Kencana; Puma; Rama Dauhan together with Tanah Le Saé; Sean Sheila for PILLAR; STUDIOMORAL; Super Sentimental Secret Theory; TEMMA PRASETIO Ready To Wear; TS THE LABEL by Tities Sapoetra; Wilsen Willim; ZARA; 3MONGKIS dan 3.4.7.




Kalbe Nutritionals melalui DiabetaCare Luncurkan Kampanye GESIT (Gerakan Sadar Diabetes) untuk Mendorong Hidup Aktif dan Sehat bagi Diabetesi

Sebelumnya

Perkaya Rasa Asia, Sania Royale Hadirkan Minyak Wijen Murni Bersertifikat Halal dengan Kandungan Lignan Tertinggi di Kelasnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E