Kérastase New Elixir Ultime kemasan refill. (Instagram/@kerastase_official)
Kérastase New Elixir Ultime kemasan refill. (Instagram/@kerastase_official)
KOMENTAR

KÉRASTASE, the world’s leading luxury professional haircare brand, pada 20 Agustus 2024 memperkenalkan New Elixir Ultime, hair oil ikonik dengan formulasi terbaru untuk rambut tampak sehat berkilau, yang kini hadir dalam format refillable.

Formulasi dalam New Elixir Ultime merupakan hasil dari 6 tahun penelitian dengan French Camellia sebagai bahan utama untuk memberikan nutrisi, melembutkan dan memberikan kilau alami pada rambut.

”Menjadi komitmen Kérastase untuk menghadirkan inovasi perawatan rambut terbaik untuk memberikan manfaat yang bisa dirasakan oleh semua perempuan untuk setiap masalah dan jenis rambut. Sebagai bagian dari perayaan perjalanan 60 tahun Kérastase, kami dengan bangga membawa inovasi terbaru dari produk paling ikonik kami: Elixir Ultime, yang telah menjadi produk pilihan konsumen dengan manfaatnya untuk rambut tampak sehat, berkilau dan lembut,” ujar Brand General Manager of Kérastase Indonesia Ivonne Vania.

Kini New Elixir Ultime hadir dengan formulasi French Camellia sebagai bahan utamanya dan pengalaman sensorial yang lebih ringan. Tidak hanya itu, Kérastase pun terus melakukan transformasi menuju sustainability, salah satunya dengan menghadirkan Elixir Ultime dalam botol refillable.

Berikut ini 3 fakta menarik tentang New Elixir Ultime:

FRENCH CAMELLIA

Formula baru dalam Elixir Ultime diperkaya dengan French Camellia yang dipilih secara khusus karena ekstrak minyaknya punya manfaat untuk memberikan nutrisi, melembutkan dan memberikan kilau alami pada rambut. Bunga ini dipilih dan diproses dengan hati-hati untuk menjaga efektivitasnya tetap terjaga.

Formulasi baru dalam Elixir Ultime memberikan sensorial experience yang lebih ringan, dengan tekstur yang lebih cepat menyerap. Dengan menggunakan 1-2 pumps Kérastase NEW Elixir Ultime Hair Oil, rambut 100% lebih berkilau, anti-frizz hingga 4 hari, serta melindungi rambut dari panas styling hingga 230°C.

SHINE ON (AND ON AND ON)

Kérastase menghadirkan New Elixir Ultime dengan inovasi yang lebih ramah lingkungan. Kini dalam desain botol elegan yang dapat diisi ulang, yang terbuat dari 95% plastik daur ulang, dan botol bagian luar terbuat dari 30% kaca daur ulang. Kemasan dirancang untuk penggunaan jangka panjang dengan sistem isi ulang yang mudah, sehingga konsumen dan hair professionnals bisa turut mengambil bagian untuk untuk lingkungan yang lebih baik.

KEMEWAHAN AROMA ”PIERRE DE LUNE”

Kérastase NEW Elixir Ultime Hair Oil hadir dengan pengalaman sensorial yang mewah dan aroma baru yang memikat, karya dari Nicolas Beaulieu, Perfumer asal Prancis. Perpaduan ikonik dengan top notes Mandarin, Freesia, dan Violet Leaves, kemudian middle notes Cedarwood, Helitrope, Violet Flower yang memberikan harmoni wangi floral, dan Base notes Sandalwood musk, Courmarine.

So Many Ways to Shine

Kerastase new Elixir Ultime merupakan perawatan rambut serbaguna untuk mendapatkan rambut berkilau setiap hari:

  1. Sebagai produk styling: Gunakan 2 pump di sepanjang rambut dan di ujung rambut yang sudah dikeringkan sepenuhnya atau dikeringkan dengan handuk.
  2. Sebagai heat protectant: Gunakan 2 pump sebelum blow dry dan penataan rambut dengan alat panas
  3. Sebagai pre-cleanse treatment: Gunakan 2 pump pada rambut yang kering dan baru disisir. Bilas sebelum menggunakan shampoo.
  4. Sebagai style finisher: Gunakan 1-2 pump setelah styling untuk kilau extra
  5. Sebagai hydrating touch up: Gunakan beberapa tetesan di ujung rambut untuk menghaluskan rambut

Kérastase NEW Elixir Ultime Hair Oil kini bisa didapat di mitra salon resmi Kérastase di seluruh Indonesia, serta tersedia di official store Kérastase di Shopee dan ShopTokopedia dengan harga full bottle (75ml) senilai Rp.840.000 dan refill bottle (75ml) senilai Rp.630.000.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA