Santun dengan hijab segi empat menutup dada. (Pinterest)
Santun dengan hijab segi empat menutup dada. (Pinterest)
KOMENTAR

SEMAKIN banyak anak muda mengenakan hijab, tren gaya hijab pun semakin berkembang. Para muslimah muda di Indonesia menyukai gaya hijab yang simpel dan dengan warna netral yang mudah dipadupadankan dengan beragam outfit.

Simak, berikut ini 6 gaya hijab simpel yang disukai banyak hijaber muda.

1. Arabian style

Hijab Arabian style biasanya menggunakan bahan sifon. Kenakan ciput terlebih dahulu sebelum pashmina, sematkan jarum pentul lalu rapikan.

 

2. Hijab turban

Terinspirasi dari perempuan Timur Tengah dan India, hijab model turban ini cocok buat hijaber muda pecinta fesyen yang suka mengeksplorasi gaya fesyen. Hijab turban mudah dipadukan dengan berbagai outfit, dari gaya kasual hingga glamor.

 

3. Segi empat simpel

Hijab gaya modern yang sangat mudah dipakai yaitu hijab segi empat bermodel polos, dengan bermodalkan peniti serta satu ujung hijab diletakkan di atas pundak. Simpel dan cocok untuk gaya hijab sehari-hari.

 

4. Pashmina tanpa jarum pentul

Untuk yang tidak suka memakai hijab dengan model ribet, kenakan hijab pashmina tanpa jarum pentul. Jangan lupa memakai ciput ninja agar menutupi leher.

 

5. Pashmina plisket

Kamu juga bisa menggunakan hijab pashmina kekinian berbahan plisket yang lebih mudah dibentuk untuk berbagai tampilan kekinian.

 

6. Segi empat menutup dada

Hijab syar`i yang identik digunakan anak pesantren adalah model hijab yang menutup dada. Untuk penampilan yang lebih modern, gunakan hijab segi empat dengan warna-warna lembut.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA