Kantor KPU Jakarta. (Ist)
Kantor KPU Jakarta. (Ist)
KOMENTAR

JALAN Salemba Raya, Jakarta Pusat, tepatnya di depan kantor KPU Daerah Khusus Jakarta ditutup sebagian pada Rabu (28/8) pukul 07.30 WIB. Penutupan dilakukan menjelang pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

Penutupan dilakukan dua lajur yang mulai dari Pusat Belanja Kenari Mas sampai pertigaan RS Cipto Mangunkusumo. Para pengendara melintas hanya bisa satu jalur dari arah Senen sampai arah menuju Matraman.

Para petugas pengaman juga sudah berjaga di lokasi mulai dari Polri, TNI, Satpol PP, dan satpam. Kendaraan polisi sudah terparkir berada di sepanjang jalan yang ditutup.

Penutupan jalan tersebut tak pelak mengakibatkan kemacetan, dimulai dari Jalan Kramat Raya tepat sampai ke kantor KPU Jakarta.

Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta yang akan mendaftar pada hari ini yaitu Ridwan Kamil dan Suswono. Selain itu, Pramono Anung dan Rano Karno juga dikabarkan akan mendaftar hari ini.

Ridwan Kamil dan Suswono dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Jakarta setelah salat Zuhur. Ridwan Kamil dan Suswono akan hadir bersama 15 parpol pengusung juga kelompok masyarakat Betawi.

Diketahui bahwa pendaftaran pasangan calon gubernur Daerah Khusus Jakarta dilaksanakan pada 27-29 Agustus 2024.




Alumni Taiwan di Indonesia Gelar Diskusi Dampak Hubungan Lintas Selat terhadap ASEAN dan Indonesia

Sebelumnya

Menteri Agama Bertolak ke 4 Negara, Bahas Persiapan Ibadah Haji hingga Menghadiri Pertemuan Internasional untuk Perdamaian

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News