Kamari, si kecil kesayangan warganet. (Tangkapan layar Instagram/@jennifercoppen20)
Kamari, si kecil kesayangan warganet. (Tangkapan layar Instagram/@jennifercoppen20)
KOMENTAR

AKTRIS muda Jennifer Coppen merayakan ulang pertama putri tercintanya, Kamari Sky Wassink pada 28 Agustus 2024.

Hari bahagia itu nyatanya jatuh belum lama dari kepergian sang suami, Dali Wassink, yang meninggal akibat kecelakaan tunggal di Bali pada 18 Juli lalu.

Sehari menjelang ulang tahun Kamari, Jennifer mengunggah beberapa video sejak hamil hingga lahirnya Kamari. Tampak jelas bagaimana Dali sangat menyayangi istri dan buah hatinya, mulai dari turun tangan menyiapkan kamar bayi juga menggendong dan bermain dengan baby Kamari.

Jennifer tentu tak bisa menampik rasa sedih karena sang suami sudah tidak bisa merayakan ulang tahun putri kecilnya bersama-sama lagi.

Beberapa unggahan Jennifer Coppen menunjukkan Dali Wassink dan putri tercintanya tengah menghabiskan waktu bersama. “Karena besok kamari ulang tahun, mama mau sedikit throwback,” tulis Jennifer Coppen (27/8).

Di unggahan dalam saluran broadcast Instagram, Jennifer berusaha kuat menjelang ulang tahun Kamari, "It's Kamari's first birthday tomorrow.”

“Tapi papa Dali dimana? Seharian aku sedih mellow kepikiran. Kangen banget," tulis Jennifer Coppen.

Namun sebagai seorang ibu tunggal, Jennifer berusaha tegar demi sang putri kecil tercinta. Kamari yang semakin hari semakin menggemaskan itu memang menjadi kesayangan warganet, terlebih lagi setelah ia harus kehilangan sang ayah.

Namun demikian, Jennifer bersyukur karena memiliki mertua dan adik ipar yang juga sangat menyayanginya dan menyayangi Kamari.

Happy birthday, dear Kamari.




Kolaborasi dengan Mr. Big hingga Extreme, DEWA 19 Bakal Gelar Konser Spektakuler pada Januari 2025

Sebelumnya

The Weeknd Segera Merilis Single Baru Berjudul Dancing in the Flames

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment