Fashionpreneur Vinna Karlina (tengah) saat peluncuran koleksi Self-Love VLV (29/8) di Chao Praya, Jakarta. (FARAH/Ovi)
Fashionpreneur Vinna Karlina (tengah) saat peluncuran koleksi Self-Love VLV (29/8) di Chao Praya, Jakarta. (FARAH/Ovi)
KOMENTAR

JENAMA Vilona La Vena (VLV) telah meramaikan sektor industri modest fashion di tanah air sejak 29 Agustus 2022. Didirikan oleh fashion entrepreneur Vinna Karlina, DNA brand yang ditawarkan VLV adalah classy, chic, trendy, dan feminine edgy dengan segmen pasar kalangan wanita usia 20-50 tahun.

Dalam rangka memperingati ulang tahun VLV yang kedua dan bertepatan pula dengan ulang tahun Founder VLV, Vinna, maka digelar acara VLV Beauty Station bertema Self-Love. Sesuai tema yang diangkat, acara ini bertujuan merayakan keunikan setiap diri wanita melalui koleksi fesyen dan kecantikan yang personal.

(Ki-ka) Dian Komalasari, Vinna Karlina, dan Lovely.

Acara Vinna’s Intimate Lunch Birthday dan 2nd Anniversary VLV ini menggabungkan elemen fesyen, gaya dan perawatan diri, serta konsultasi yang dirancang untuk memperkuat rasa percaya diri serta menciptakan atmosfer positif yang mendukung dan menginspirasi setiap wanita untuk merayakan dan mencintai diri mereka sendiri.

Rangkaian acara ini menghadirkan pula peluncuran koleksi terbaru VLV bertema Self-Love dengan konsep desain yang bergaya casual, style chic, edgy, dan sophisticated.

Support sahabat dan customer VLV untuk Vinna Karlina

Koleksi ini terinspirasi dari founder VLV yang memiliki banyak aktivitas dan meyakini bahwa gaya tidak harus mengorbankan kenyamanan. Koleksi ini dirancang sebagai pilihan pakaian yang mencerminkan dedikasi untuk tetap modis dan percaya diri setiap hari.

Koleksi modest fashion yang terdiri dari 20 outfit ini menggunakan perpaduan bahan dari semiwool, denim twill, dan cotton untuk tetap memberikan kenyamanan ketika dipakai di negeri yang beriklim tropis seperti Indonesia.

Koleksi Self-Love by Vilona La Vena.

Dengan menggunakan bahan yang polos dalam pilihan warna earth tone dan cool tone, koleksi ini mengekspos pada eksplorasi detail seperti cargo pocket, rope, dan button, serta siluet rancangan dengan statement yang chic dan feminine edgy.

Koleksi Self-Love ini menyatukan keanggunan dan inovasi modern untuk menciptakan fesyen yang tidak hanya bergaya tetapi juga nyaman. Jenama ini memastikan setiap produknya memberikan kenyamanan maksimal tanpa mengorbankan style.

Koleksi Self-Love by Vilona La Vena.

“VLV mencerminkan kepribadian yang elegan dan inovatif. Elegan dengan menyediakan desain yang mengutamakan keindahan dan keanggunan dalam setiap detail. Kemudian, inovatif dengan terus memperkenalkan elemen baru pada setiap koleksinya. Membantu pelanggan mengekspresikan diri dengan fesyen yang sesuai kepribadiannya juga menjadi keunikan layanan VLV,” papar Vinna Karlina, Founder VLV saat press conference 2nd Anniversary VLV di Chao Praya, Jakarta pada Kamis (29/8).

Popup store VLV

Di awal kehadirannya, VLV dikenal dengan signature product berupa pashmina dengan bahan berkualitas premium yang nyaman dipakai dan tetap rapi meskipun dipakai selama berjam-jam, seperti dalam perjalanan di pesawat maupun mobil.

Kini di usia VLV yang masih terbilang muda, Vinna bersemangat untuk membesarkan jenama yang berasal dari namanya dan nama dua anak perempuannya itu.

Selain menghadirkan koleksi terbaru bertajuk Self-Love, Vinna juga siap meluncurkan berbagai aksesoris VLV untuk melengkapi penampilan perempuan Indonesia. Dan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, offline store VLV juga segera hadir di tahun 2025.




Benang Jarum Tampilkan Koleksi “Forest Toile” di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Sebelumnya

Buttonscarves Debut di Dubai Fashion Week Spring/Summer 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA