The Script dalam formasi lengkap. (Ist.)
The Script dalam formasi lengkap. (Ist.)
KOMENTAR

GRUP band asal Irlandia, The Script, mengumumkan tur dunia “The Script Satellites World Tour” setelah merilis album baru Satellites di tahun ini. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi, tepatnya di dua kota yaitu Surabaya dan Jakarta pada Februari 2025 mendatang.

Yang pertama, The Script dijadwalkan manggung di ICE BSD pada 14 Februari 2025. Untuk tiketnya, Kategori Diamond VIP dibagi menjadi dua bagian di kanan kiri dekat panggung. Sedangkan Golden Festival Priority juga dibagi dua bagian dan menjadi kategori yang berdiri paling depan dekat panggung.

Selanjutnya, The Script bakal manggung di Jatim Expo Surabaya pad 16 Februari 2025.

Penjualan tiket konser The Script dimulai pada 27 Agustus 2024 melalui www.thescriptindonesia2025.com, demikian disampaikan Managing Director Color Asia Live baru-baru ini.

Saat ini, The Script beranggotakan Danny O’Donoghue sebagai vokalis dan Glen Power sebagai drummer. Diketahui bahwa gitaris mereka, Mark Sheehan, meninggal dunia April tahun lalu akibat sakit.

Dibentuk tahun 2007, The Script telah merilis 6 album yang selalu menjadi nomor satu di negara asalnya, Irlandia juga pernah merajai tangga lagu di Inggris.

Lagu-lagu The Script sudah didengar lebih dari 6 miliar kali dengan total penjualan single mencapai 30 juta. Selain itu, The Script juga sudah memiliki 13 juta pendengar di platform Spotify.

Di antara lagu hits The Script adalah Hall of Fame, We Cry, The Man Who Can’t be Moved, For the First Time, dan Super Heroes.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment