Penyanyi Afgan (Instagram/@afgan__)
Penyanyi Afgan (Instagram/@afgan__)
KOMENTAR

PENYANYI Afgan akan melanjutkan Sonder Asia Tour di Jakarta dan Singapura, setelah sebelumnya telah digelar di New York, Seoul, dan Kuala Lumpur.

Sonder Asia siap digelar pada 7 September di M -Bloc Space, Jakarta dan pada 13 September di The Star Gallery, Singapura. Sayangnya, tiket untuk konser intimate di Jakarta yang dijual di cognitix.id dengan harga reguler Rp250 ribu dan VIP seharga Rp475 ribu itu sudah terjual habis alias sold out. Sementara itu, tiket tur di Singapura dijual dengan harga 98SGD.

Proyek global ini sangat menarik bagi Afgan. Ia tidak hanya dapat mempelajari produksi bersama experts dan collaborators artis dari luar negeri, tapi juga mendapatkan penggemar baru untuk musiknya, demikian diumumkan Trinity Optima Production (28/8).

Sebelumnya, Afgan menggelar konser di Seoul pada 29 juni lalu. Intimate concert Afgan di Negeri Ginseng itu dimeriahkan penampilan Dita Karang, salah satu member girlband Secret Number yang merupakan gadis muda asal Bali.

Demikian pula konser bulan lalu di The Bee, Kuala Lumpur pada 11 Agustus 2024 dihadiri 400 fans Afgan yang merasakan pengalaman personal secara dekat dengan sang idola.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment