Ratu Ghefira (Instagram/@ghefirawrdn)
Ratu Ghefira (Instagram/@ghefirawrdn)
KOMENTAR

NAMA Ratu Ghefira menjadi terkenal karena sosoknya kerap muncul di media sosial sang ibu, politisi Airin Rachmi Diany yang kini maju sebagai calon gubernur Banten.

Airin memang rajin membagikan potret kebersamaannya dengan sang putrid, baik di momen formal maupun momen santai. Yang menarik, Ghefira disebut-sebut memiliki paras cantik yang sangat mirip dengan sang ibu semasa muda.

Banyak dipuji karea kecantikannya dan penampilan outfitnya yang menarik, Ratu Ghefira nyatanya juga sosok dengan banyak prestasi. Sejak tahun 2022, ia tercatat sebagai mahasiswa Teknik Kimia di Institut Teknologi Bandung (ITB). Dan saat ini dikabarkan mengikuti pertukaran mahasiswa di Universitas New York, Amerika Serikat.

Mengikuti kiprah sang bunda di dunia politik maupun aktivitas sosial. Ratu diketahui memegang jabatan Conflict Treasurer di Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang merupakan bagian dari Partai Golkar.

Ghefira juga menjadi Co-Founder Generasi GACMW, sebuah komunitas yang bergerak dalam filantropi, yang aktif memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan. Ratu Ghefira terjun langsung dalam beragam acara yang digelar GACMW.

Ratu juga kerap membagikan momennya mengunjungi Yayasan Sayap Ibu Bintaro untuk berinteraksi dengan para ABK (anak berkebutuhan khusus). Ia juga terjun langsung berinteraksi dan mengajar anak-anak di Taman Baca Annur.




Ganda Putri Tenis Meja Christine Ferliana & Cindy Marcella Putri: "Mama Cerewet Karena Ingin Kami Memberikan Penampilan Terbaik di PON XXI"

Sebelumnya

Makin Produktif di Usia 78 Tahun, Legenda Musik Country Ini Jadi Pengusaha Taman Hiburan Hingga Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women