Booth Marco Tour & Travel di Muslim LifeFest 2024 (FARAH)
Booth Marco Tour & Travel di Muslim LifeFest 2024 (FARAH)
KOMENTAR

MUSLIM LifeFest yang merupakan pameran gaya hidup halal dan islami terbesar di Indonesia kembali hadir dengan konsep lebih segar dan inovatif pada tanggal 30 Agustus sampai 1 September 2024 di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang.

Muslim Life Fest tahun ini berkolaborasi dengan Marco Tour & Travel sebagai Official Tour dan Travel Partners. Sebagai pelaku usaha, Marco Tour & Travel berkomitmen menjadi penyelenggara haji dan umrah yang amanah, kompeten, dan terbuka, dalam memberikan pelayanan terbaik juga dalam memberikan laporan pascapelayanan kepada publik. 

Di keikutsertaannya yang pertama, Marco Tour & Travel langsung menjadi salah satu sponsor Muslim LifeFest 2024. Marco Tour dan Travel selain menyelenggarakan ibadah haji dan umrah juga menyelenggarakan paket wisata, pelayanan jasa perjalanan lengkap bagi para mitra bisnis dan melayani wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia serta masyarakat Indonesia yang berkunjung ke luar negeri. 

Marco Tour & Travel memiliki staf yang berkompeten di bidangnya, sehingga kita dapat mempercayakan kegiatan kunjungan wisata atau perjalanan ibadah haji dan umrah pada para ahlinya. 

Apa alasan Marco bergabung di Muslim LifeFest 2024?

“Kami di Marco support Muslim LifeFest karena ini merupakan bagian dari ekosistem halal lifestyle di Indonesia. Karena bisnis kami di bidang travel haji dan umrah, sudah pasti customer kami adalah muslim. Karena itulah event ini sangat sesuai dengan bisnis kami, yaitu membantu melayani para tamu Allah untuk memudahkan mereka, jadi keikutsertaan Marco di Muslim LifeFest ini sesuai dengan visi misi kami,” ujar Ali, Head of Operational Marco Tour & Travel, saat ditemui Farah.id Muslim LifeFest, ICE BSD Tangerang pada Jumat (30/8).

Marco Tour & Travel menyediakan haji furoda, haji khusus, dan beberapa paket umrah lain. Dijelaskan Ali, Marco tidak memiliki signature package tertentu karena semua paket haji dan umrah masuk kategori VIP dengan fasilitas hotel bintang lima.

Keunggulan Marco terletak pada fokusnya pada edukasi jemaah. Ada sejumlah paket yang di dalamnya terdapat pembelajaran untuk para jemaah, salah satunya terkait sirah nabawiyah (sejarah tentang kehidupan Nabi Muhammad saw.). Dengan demikian, jemaah tidak hanya menjalankan ibadah tapi juga memahami perintah, makna, filosofi, dan keterkaitannya dengan Rasulullah.

Dalam keikutsertaan perdananya di Muslim LifeFest, Marco Tour & Travel memberikan hadiah berupa gratis menunaikan umrah bagi pengunjung yang beruntung. Cukup mengisi data diri, dan nantinya Marco akan menghubungi pemenang.

“Dengan ikut serta di Muslim LifeFest, kami berharap halal lifestyle sebagai gaya hidup muslim di Indonesia akan terus bisa dikembangkan,” tutup Ali.




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E