Modinity Warehouse Sale 2024 di Jakarta Convention Center (FARAH)
Modinity Warehouse Sale 2024 di Jakarta Convention Center (FARAH)
KOMENTAR

MODINITY adalah grup gaya hidup yang saat ini mengelola 8 merek mulai dari mode hingga kecantikan. Singkatan dari modest, modern, & infinity, Modinity bertujuan untuk menghadirkan tren mode modest bagi semua orang.

Modinity Warehouse Sale kembali hadir lagi di Jakarta pada tanggal 29 Agustus - 1 September 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Brand  yang berpartisipasi dalam Modinity Warehouse Sale adalah Buttonscarves, Buttonscarves Beauty, Benang Jarrum, Nada Puspita, dan Zyta Delia.

Pada hari keempat (terakhir), suasana di Cendrawasih Hall JCC terlihat semakin padat pengunjung.

Warehouse sale yang digelar setahun sekali ini memang menghadirkan range harga spesial yang luar biasa yaitu berkisar Rp50.000 sampai Rp400.000. Tidak mengherankan bila para customer setia brand-brand Modinity termasuk para jastipers langsung menyerbu Modinity Warehouse Sale ini.

Terlebih lagi, di tahun ini Modinity memilih JCC sebagai lokasi warehouse sale, yang pastinya lebih luas dengan fasilitas yang lebih nyaman dan memadai bagi pengunjung.

Harga tiket untuk masuk area Modinity Warehouse Sale adalah Rp40.000. Tiket online sudah sold out bahkan sebelum hari pertama dimulai. Namun Modinity menyediakan tiket yang bisa dibeli langsung di pintu masuk area Modinity Warehouse Sale. Ini menjadi langkah antisipatif Modinity mengingat animo penikmat modest fashion di Tanah Air yang sangat tinggi terhadap event belanja ini.

Kejutan istimewa dihadirkan Modinity pada tahun ini dengan menyelenggarkan Modinity Warehouse Sale secara bersamaan di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. Di Malaysia, event belanja ini digelar di The Shoppes at Four Seasons Place, Kuala Lumpur.

Adapun di Jakarta, para pengunjung Modinity Warehouse Sale diketahui datang dari berbagai daerah di Indonesia. Meski baru dibuka pada pukul 09.00 WIB pagi, para pengunjung sudah datang berbaris di depan pintu masuk Cendrawasih Hall beberapa jam sebelum acara, bahkan ada yang datang sejak dini hari. Tercatat ada 25.000 pengunjung Modinity Sale selama tiga hari pelaksanaannya.

Modinity bekerja sama dengan BRIMo menjadi Official Mobile Banking Partner Modinity Sale. BRIMo juga mengadakan promo spesial yaitu jika Belanja minimal Rp5.000.000 (lima juta rupiah) menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRIMo berhak mendapatkan kesempatan memenangkan Lucky Dip produk Modinity senilai total Rp5.000.000 untuk 3 pemenang setiap harinya (29 Agustus – 1 September 2024).

Sampai jumpa di Modinity Warehouse Sale tahun depan!




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E