Al Ghazali diapit Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@algahazali7)
Al Ghazali diapit Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@algahazali7)
KOMENTAR

AL GHAZALI baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 pada 1 September 2024. Di hari ulang tahunnya tersebut, ia mendapatkan hadiah spesial dan kue ulang tahun saat kumpul bersama keluarga. Momen tersebut diabadikan oleh sang bunda, Maia Estianty, lewat video berisikan foto-foto yang diambil saat acara makan malam.

Di momen itu pula Maia mengungkapkan harapan untuk putranya yang bertambah usia, untaian doa yang dipanjatkan Maia untuk Al di hari sepesialnya. Sebagai seorang ibu ia berharap anaknya selalu dekat dengan Allah Swt. seiring bertambahnya usia.

Al Ghazali terlihat sangat bahagia dikelilingi orang-orang tercinta. Selain Bunda Maia dan Daddy Irwan Mussry, hadir pula El Rumi, Dul, Syifa Hadju, Tissa Biani, dan sejumlah sepupu Al. Melihat putranya semakin dewasa, Bunda Maia juga mendoakan putranya agar cepat menikah dengan Alyssa Daguiese. Diketahui bahwa keduanya semakin serius dan siap menuju jenjang pernikahan.

"Apapun yang diinginkan semua tercapai, cepat menikah, sehat terus, dijauhkan dari kaum yang zalim, munafik, pengkhianat, musyrikin, dijauhkan dari keapesan, kebodohan, kesialan," tulis Maia di laman Instagram pribadinya.

Tak lupa Maia pun mendoakan Al agar tidak melakukan kesalahan yang terlibat dalam hukum dan tidak lupa untuk selalu berdoa agar mendapat perlindungan dan keselamatan di dunia maupun di akhirat.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment