Aloha Pasir Putih PIK 2. (Net/Grafis: Adelia)
Aloha Pasir Putih PIK 2. (Net/Grafis: Adelia)
KOMENTAR

ALOHA Pasir Putih adalah salah satu tempat wisata hits di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK )2, Tangerang. Pantai ini cocok untuk kamu yang ingin berolahraga maupun bemain bersama keluarga.

Daya tarik Aloha adalah pasir putih bernuanasa tropis ala Hawaii yang menjadi atmosfer unik dari destinasi wisata kuliner yang tengah populer ini.

Sebagai prime culinary destination, sudah pasti andalan dari Aloha Pasir Putih adalah kulinernya. Kamu bisa berwisata kuliner dengan mencicipi berbagai menu yang menggugah selera.

Aneka jajanan Aloha Pasir Putih PIK 2 yang bisa kamu coba adalah Master Squid, Republik Sate, NYC Pizza, Kokonuts Ice Cream, serta Monsieur Spoon Riviera.

Di area outdoor Aloha Pasir Putih, kamu bisa menikmati suasana pantai yang menenangkan, apalagi ketika sore hari. Dekorasi bangunan menghadirkan arsitektur tropis yang dilengkapi open space balcony, menggunakan elemen kayu, jerami, rotan, bambu.

Saat masuk lobi utama, pengunjung bisa melihat sebuah foyer luas yang dilengkapi tempat duduk untuk bersantai. Tampak kolam-kolam kecil seperti oasis berhiaskan lampu warna-warni dan tanaman hijau.

Playground anak juga tersedia di sini. Karena itulah tempat ini cocok untuk wisata keluarga, terlebih jika ingin mengajak anak-anak. Aloha menyediakan playground yang berisi antara lain kolam renang, perosotan, kolam bola, dan playhouse. Jika ingin memakai pelampung, kamu bisa membawanya sendiri atau membeli di toko peralatan renang dalam area.

Aloha Pasir Putih juga menyediakan kelas olahraga, baik yang bersifat rutin maupun pada event tertentu. Berdasarkan akun Instagramnya, diketahui bahwa Aloha membuka kelas yoga setiap Minggu pagi. Selain itu ada juga kelas zumba.

Fasilitas di Aloha Pasir Putih PIK 2 meliputi kursi roda bagi yang membutuhkan, payung khusus di area Aloha, mushola, area parkir luas, dan toilet.

Bagi kamu yang ingin makan bersama keluarga atau teman-teman  Aloha Pasir Putih PIK 2, kamu tidak dikenai biaya tiket. Namun kamu tetap harus membayar parkir. Selain itu, kamu harus membayar tiket untuk masuk ke area playground. Harga tiket playground anak-anak: Rp158 ribu dan harga tiket playground pendamping sebesar Rp80 ribu.

Catat waktu buka Aloha Pasir Putih PIK 2 berikut ini:

  • Senin-Kamis: 10.00-22.00 WIB
  • Jumat: 10.00-24.00 WIB
  • Sabtu: 07.00-24.00 WIB
  • Minggu: 07.00-22.00 WIB

Makan es krim di pinggir pantai dengan pasir putih ala Hawaii, kapan lagi?




Menengok Keindahan Pulau Anambas yang Masih Asri

Sebelumnya

6 Fakta Unik tentang Gunung Rinjani, Kamu Ingin Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon