Inovasi wewangian kesehatan yang berakar pada budaya dan keanekaragaman hayati Indonesia. (GoodVibes)
Inovasi wewangian kesehatan yang berakar pada budaya dan keanekaragaman hayati Indonesia. (GoodVibes)
KOMENTAR

MERAYAKAN anniversary ke-18, Senayan City menggelar pameran interior bertema "The Colours of Indonesia: Summer Home" (TCOI Summer Home) berkolaborasi dengan 12 desainer Indonesia yang tergabung dalam ID12. Pameran ini dihelat di Atrium Senayan City pada 1-14 September 2024.

 "Selebrasi ini mengusung harapan akan menambah energi dan kreativitas yang sarat akan kebaruan demi memanjakan selera pengunjung setia Senayan City," kata Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City saat pembukaan pameran (1/9).

"Hadirnya pameran TCOI Summer Home dipastikan membawa angin segar tentang hal terkini di dunia desain interior yang dapat meluaskan inspirasi pengunjung,” tambahnya.

Anggota ID12 gelar pameran desain interior The Colours of Indonesia di Senayan City (FARAH)

Pameran desain interior luxury dua tahunan ini menghadirkan anggota ID12 yang terdiri dari desainer interior Ary Juwono, Agam Riadi, Eko Priharseno, Prasetya Budi, Sammy Hendramianto, Roland Adam, Reza Wahyudi, Anita Boentarman, Shirley Gouw, Yuni Jie, Yoke Roos, dan Viviane Faye.

Tema “The Colours of Indonesia” sejatinya lahir dari kesepakatan para desainer interior tentang perubahan yang terjadi sejak era pandemi yang masih terasa hingga saat ini, termasuk di bidang desain interior.

Salah satunya, bagaimana menciptakan rumah dengan area terbuka yang lebih luas untuk menjadi tempat bercengkerama seluruh anggota keluarga. Ada juga opsi rumah vakansi yang dapat memenuhi kebutuhan ruang yang lebih leluasa dibanding rumah utama.

Ide menjadikan rumah sebagai ruang yang riang, termasuk bagaimana menciptakan suasana liburan ini yang menjadi dasar pameran ID12 dengan tajuk Summer Home.

Aroma Wewangian Alami Indonesia

Foto: GoodVibes

Selain menghadirkan desain interior dengan atmosfer santai, jauh dari kesan formal, serta mampu menghadirkan kenyamanan dan ketenteraman, pemilihan instrumen yang dipengaruhi pengalaman liburan juga lekat dengan indera penciuman. Aroma alami tumbuhan asli Indonesia yang turut memberi nuansa pameran TCOI Summer Home dihadirkan oleh GoodVibes.

Upaya untuk menghadirkan udara sehat, juga coba dibawa pada pameran ini. Meskipun polusi luar ruangan merupakan masalah umum, kualitas udara dalam ruangan sering kali diabaikan.

Foto: GoodVibes

Banyak orang beranggapan bahwa tinggal di dalam rumah akan menjadikan mereka terlindung dari polutan. Namun, produk rumah tangga seperti pengharum ruangan, lilin wangi, dan perlengkapan pembersih, yang sering kali mengandung pewangi sintetis, juga dapat melepaskan bahan kimia berbahaya ke udara secara berlebihan.

Oleh karena itu, Goodvibes mencoba mengampanyekan "GoodAir for Everyone" sebagai bagian untuk meningkatkan kesadaran publik tentang pentingnya menjaga kualitas udara meski di dalam ruangan. Salah satunya adalah hadirnya wewangian alami yang turut mewarnai TCOI Summer Home kali ini.

Pada pameran ini, GoodVibes menghadirkan wewangian pilihan para desainer yang dipadukan dengan mesin diffuser untuk meningkatkan pengalaman aroma yang nyaman, efisien, dan sehat. Pendekatan ini memadukan wewangian alami dengan desain ruangan untuk membangkitkan emosi tertentu, dan menciptakan perjalanan multisensorik.

Foto: GoodVibes

GoodVibes merupakan merek perawatan diri botani modern, yang berinovasi dalam wewangian kesehatan, serta berakar pada budaya dan keanekaragaman hayati Indonesia. GoodVibes konsisten dengan komitmennya terhadap keberlanjutan, bahan-bahan alami, dan kekuatan penyembuhan dari aromaterapi.

"Kami ingin GoodVibes berperan aktif untuk menginspirasi gerakan menuju praktik kesehatan yang lebih baik dan kesadaran lingkungan yang lebih besar," tegas CEO GoodVibes Pandu Rosadi.




Menengok Keindahan Pulau Anambas yang Masih Asri

Sebelumnya

6 Fakta Unik tentang Gunung Rinjani, Kamu Ingin Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon