(Ki-Ka) Arkanda Saecario Wicaksono, Dede Gracia, dan Aaliyah Massaid dalam press conference CaringGlow (4/9) di Jakarta. (Ist)
(Ki-Ka) Arkanda Saecario Wicaksono, Dede Gracia, dan Aaliyah Massaid dalam press conference CaringGlow (4/9) di Jakarta. (Ist)
KOMENTAR

Y.O.U berkomitmen untuk terus mendukung dan menginspirasi perempuan Indonesia. Percaya bahwa setiap perempuan berhak memiliki kulit yang sehat oleh karena itu, Y.O.U berkolaborasi bersama Yayasan Daya Dara Indonesia (LovePink) secara resmi menggalakkan kampanye CaringGlow melalui produk unggulan dari Y.O.U, Radiance Glow Illuminating Serum. Kampanye ini merupakan wujud nyata dari komitmen Y.O.U yang peduli dan mendukung para perempuan di Indonesia. 

CaringGlow adalah komitmen dan langkah nyata dari Y.O.U yang didukung Pink Love, termasuk dalam memfasilitasi skirining secara cuma cuma bagi perempuan Indonesia, agar bisa lebih menyadari pentingnya pencegahan kanker payudara.

Secara filosofis, “Caring” mencerminkan kepedulian Y.O.U dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kanker payudara. Sementara itu, “Glow” tidak hanya melambangkan kecantikan yang terpancar dari luar berkat serum pencerah Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, tetapi juga kekuatan dan kecantikan dari dalam yang terpancar.

Sejak pertama kali Y.O.U diluncurkan, Y.O.U terus berinovasi dengan menghadirkan produk kecantikan yang aman dengan menggabungkan kebaikan alam yaitu menggunakan bahan-bahan alami dengan teknologi canggih. Hal ini tentunya sejalan dengan filosofi Y.O.U yakni “Healthy Skin, Glowing Life”.

“Melalui produk unggulan kami, Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, kami berharap dapat mewakili kepedulian Y.O.U terhadap kesehatan perempuan dan memperkuat pesan tentang pentingnya pencegahan kanker payudara,” kata Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U dalam Press Conference CaringGlow yang digelar di Jakarta pada Rabu (4/9).

Dalam kampanye CaringGlow, Y.O.U bersama LovePink akan melakukan serangkaian kegiatan seperti penyuluhan maupun edukasi yang akan diselenggarakan secara online dan offline, juga USG skrining secara gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di daerah Jabodetabek. Seluruh kegiatan ini akan dilakukan pada periode bulan September hingga Oktober 2024.

“Harapan kami melalui kolaborasi ini, dapat meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia akan pentingnya mencintai diri sendiri dan sekitar dengan memperhatikan kesehatan, khususnya dalam memahami pentingnya kesadaran akan kanker payudara. Serta hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Y.O.U kepada konsumen setia kami, yang kami tuangkan dalam aksi nyata bersama LovePink,” ujar Arkanda.

Data World Health Organization (WHO) tahun 2020 menunjukkan 2,3 juta kasus kanker payudara dengan 685 ribu kematian secara global. Hingga akhir 2020, terdapat 7,8 juta perempuan yang telah hidup dengan penyakit ini selama lima tahun terakhir. 

Dede Gracia selaku Ketua Yayasan LovePink Indonesia menyatakan, “Wanita lebih rentan terkena kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi. Data menunjukkan bahwa kanker payudara merupakan pembunuh nomor satu bagi perempuan.”

“Penting untuk menyadari risiko ini, terutama karena semakin banyak kasus yang ditemukan pada perempuan muda. Dengan melakukan deteksi dini, 98 persen pasien memiliki peluang untuk sembuh. Memiliki misi mengurangi pasien kanker payudara stadium lanjut pada 2030, LovePink membuka akses edukasi, informasi, dan deteksi dini, serta memberikan dukungan moral bagi para pasien,” imbuhnya.

Berbicara tentang kolaborasi kedua kalinya bersama Y.O.U, LovePink juga memberikan apresiasi atas kontribusi yang dilakukan oleh Y.O.U dalam membantu perempuan Indonesia untuk bisa mendapatkan edukasi dan fasilitas deteksi awal Kanker Payudara melalui USG Skrining secara gratis.  

“Menanggapi inisiatif Y.O.U, kami sangat menyambut baik dukungan yang diberikan kepada Survivor dan Warrior Breast Cancer melalui LovePink. Komitmen Y.O.U terbukti dengan memberikan dukungan kedua kalinya. Kami berharap rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan bersama pada bulan September hingga Oktober 2024 ini, dapat memperluas jaringan dan jangkauan LovePink kepada masyarakat Indonesia terutama para perempuan muda,” jelas Dede Gracia.

Pada press conference ini, Y.O.U sekaligus kembali menghadirkan produk limited edition bertemakan Sakura untuk serum best seller-nya ‘Radiance Glow Illuminating Serum’ yaitu Radiance Glow Illuminating Serum Sakura Limited Edition yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan aman untuk pemilik kulit sensitif yang memiliki permasalahan kulit seperti kulit kusam, kemerahan dan noda hitam.

Serum pencerah dari Y.O.U ini memiliki manfaat dalam mengatasi kulit yang kusam, menenangkan kulit yang iritasi dan juga kemerahan, serta menjaga kesehatan barier kulit. 

Dalam press conference ini hadir juga Aaliyah Massaid yang ikut menggalakan kampanye CaringGlow.

“Bangga rasanya bisa menjadi bagian dalam inisiasi Y.O.U dan LovePink, siapa sangka dari kecocokanku dengan produk-produk skincare Y.O.U, terutama Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum. di sisi lain aku turut sekaligus berpartisipasi dalam kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara. Aku juga berharap lewat kampanye #CaringGlow ini bisa semakin menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan juga tubuh, dan semakin banyak juga perempuan Indonesia yang aware, peduli dan saling mendukung,” pungkasnya. 

Visi Misi Love Pink yang sejalan dengan produk Y.O.U menjadi alasan kedua pihak berkolaborasi demi perempuan Indonesia.

Selama periode bulan September dan Oktober 2024, Y.O.U tidak hanya berkolaborasi dengan LovePink, tetapi juga menjalin kerja sama eksklusif dengan Watson Indonesia. Setiap pembelian produk Y.O.U Radiance Glow Series dan Y.O.U Radiance Up Series di toko Watson Indonesia, para pembeli secara otomatis berdonasi Rp10.000 untuk kampanye CaringGlow.




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E