Serunya bermain berbagai wahana di Dufan. (Net/Grafis: Adelia)
Serunya bermain berbagai wahana di Dufan. (Net/Grafis: Adelia)
KOMENTAR

DUFAN atau Dunia Fantasi berlokasi di kawasan Impian Jaya Ancol, adalah taman hiburan umum. Serta diresmikan tahun 1985 pada mulanya Dufan dirancang untuk media promosi Kawasan Impian Jaya Ancol. Namun kini semakin banyak pengunjung yang ingin bermain serta berlibur di Dufan selain itu terdapat beberapa kawasan yang ada di Dufan.

Bukan hanya itu, pemilihan maskot dengan kera berkanta sebagai cara untuk mengenaikan masyarakat pada satwa langka tersebut. Dufan kini hadir dengan banyak wahana yang bisa kamu mainkan.

Wahana Atraksi di Dufan merupakan tempat bermain dan juga wisata bagi anak-anak dan orang dewasa. Tentunya Dufan mempunyai banyak wahana atraksi yang bikin kamu ketagihan.

Simak beberapa wahana seru yang ada di Dufan berikut ini.

Mola-Mola: Wahana atraksi mola-mola bakal bikin adrenalin kamu terpacu. Kamu bakal diajak pusing karena berputar-putar dan juga ngerasaim wahananya tergerak naik turun. Wahana ini cukup seru untuk dimainkan bersama keluarga atau teman apalagi dudukan saling berhadapan melihat ekspresi satu sama lain dan bakal ketawa juga deg-degan.

Kereta Misteri: Kamu bisa mencoba menaiki Kereta Misteri sebuah wahana dalam ruangan yang bertemakan suasana di Amerika sekitar abad-19. Kamu akan diajak berkeliling ruangan seluas 5000 m2 menggunakan kereta sebanyak 20 orang. Hal seru juga datang di akhir perjalanan karena bakal dikagetkan oleh serigala yang besar.

Shark Aquarium: Jika kamu menyukai hewan laut kamu bisa masuk ke Shark aquarium yang di dalamnya terdapat berbagai jenis ikan hiu. Ada hiu barongsai, hiu kepala martil, hiu sirip hitam, dan masih banyak lagi. Atraksi pertunjukan live feeding atau pemberian makan hiu secara langsung setiap hari pada pukul 14.30 WIB, jangan sampai ketinggalan.

Turbo Drop: merupakan wahana keluarga yang ada di Dufan, serta dinikmati oleh semua umur termasuk anak. Pemainan memberikan sensasi di hembuskan ke atas dengan tinggi sekitar 8 meter, permainan ini aman untuk semua pastinya menyenangkan. Dijamin kamu mau naik lagi dan tidak akan bosan.

Halilintar: Permainan ini memacu adrenalin. Kamu bukan hanya diajak untuk berselancar dengan loop 360° namun juga lintasan turunan serta tanjakan yang tinggi dan cukup menikung dengan kapasitas 24 orang. Ingin mencoba halilintar bersama teman atau keluarga, wahana ini juga jadi sarana ‘healing’ buat sebagian orang.

Baling-Baling: Permainan yang unik serta banyak dimainkan oleh kalangan remaja. Atraksi ini memiliki ketinggian mencapai 30 meter, cukup memacu adrenalin pengunjung. Ditambah lagi terdapat ayunan serta putaran 360° secara cepat.




Menengok Keindahan Pulau Anambas yang Masih Asri

Sebelumnya

6 Fakta Unik tentang Gunung Rinjani, Kamu Ingin Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon