Mamari, Jennifer Coppen (Instagram/@jennifercoppenreal20)
Mamari, Jennifer Coppen (Instagram/@jennifercoppenreal20)
KOMENTAR

AKTRIS muda Jennifer Coppen tak lama lagi akan menunaikan ibadah umrah. Ia akan berangkat ke Tanah Suci bersama Ustaz Derry Sulaiman dan keluarga.

Jennifer Coppen juga mengutarakan harapannya dan berdoa agar diberi hidayah untuk berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah.

Jennifer membagikan momen mengharukan sebelum keberangkatannya untuk menunaikan ibadah umrah. Dia mengungkapkan bahwa ada rezeki tak terduga yang didapat untuk perjalanan ke Tanah Suci sehingga membuatnya tidak kuasa menahan tangis.

Jennifer Coppen menangis ia tidak menyangka karena ditawarkan beribadah umrah bersama Ustaz Derry dan keluarganya. Awalnya, ia hanya berencana pergi umrah dengan keluarga kecilnya. Kemudian ia berkeinginan mengajak sahabat dan dua karyawannya dan membiayai keberangkatan mereka.

Diketahui bahwa biaya umrah Jennifer Coppen dan Kamari memang sejak awal akan ditanggung oleh Ustaz Derry Sulaiman. Namun tanpa disangka, biaya umrah kedua karyawan dan satu sahabat Jennifer Coppen juga sudah dibayarkan oleh seseorang tanpa mau disebutkan namanya.

Jennifer Coppen sangat tersentuh segala kebaikan yang melimpah untuknya dan keluarganya. Hal tersebut mengingatkannya pada almarhum sang suami, Dali Wassink. Jennifer meyakini semua keberuntungan yang diterima saat ini tidak jauh dari amal kebaikan yang pernah dilakukan Dali Wassink semasa hidupnya.

Sejumlah netizen mempertanyakan masa iddah Jennifer Coppen setelah ditinggal almarhum Dali Wassink, yang diketahui harus menunggu 130 hari setelah sang suami meninggal dunia. Sedangkan Jennifer Coppen diketahui akan pergi menunaikan ibadah umrah dalam waktu dekat ini. Namun tak sedikit pula yang mendukung keputusan Jennifer Coppen untuk pergi umrah.

Banyak netizen menganggap Ustaz Derry Sulaiman mengetahui ilmunya sehingga mengajak Jennifer Coppen untuk pergi umrah walau masa iddahnya belum berakhir.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment