Pineus Tilu, tempat bersantai bersama orang-orang tercinta. (Net/Grafis: Adelia)
Pineus Tilu, tempat bersantai bersama orang-orang tercinta. (Net/Grafis: Adelia)
KOMENTAR

PINEUS Tilu Riverside Camping adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman berkemah di tepi sungai Palayangan, hutan pinus Rahong. Lokasi ini bakal cocok banget bagi travelers, yang ingin menikmati ketenangan dan kesegaran alam yang asri.

Baik itu liburan bersama keluarga, pasangan, maupun bersama teman-teman. Lokasinya di Polusari, Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat. Dari pusat kota Bandung perjalanan bisa ditempuh sekitar 2 jam.

Tempat wisata ini punya aliran air sungai yang jernih. Wisatawan juga bisa melihat pemandangan hijau dan indah hutan pinus yang rimbun.

Wisatawan bisa mencoba wahana rafting di Pineus Tilu Campers traveler akan diajak menyusuri sungai Palayangan. Jarak dari titik start ke finish kurang lebih 4,5 km dengan waktu tempuh 1,5 -2 jam.

Traveler juga bisa menikmati indahnya alam dengan bersantai di tempat tidur gantung atau ayunan yang terbuat dari kain yang dipasang pohon (hammock). Kamu bisa tidur atau duduk di atasnya untuk menikmati suasana alam.

Untuk sewa tenda di Pineus Tilu Riverside Camping, harganya bervariasi. Tergantung pada ukuran tenda dan lokasinya.

  • Weekdays: Mulai Rp650.000 sampai Rp750.000
  • Weekend: Mulai Rp900.000
  • High Season/Long Weekend: Mulai Rp1.100.000
  • VIP: Mulai Rp1.500.000 (weekdays), Rp1.900.000 (weekend), dan Rp2.200.000 (high season/long weekend)

Harga tenda di atas sudah termasuk matras, bantal, sarapan, sleeping bags, hingga peralatan mandi. Kamu juga bebas menggunakan fasilitas umum, termasuk area api unggun.




Menengok Keindahan Pulau Anambas yang Masih Asri

Sebelumnya

6 Fakta Unik tentang Gunung Rinjani, Kamu Ingin Tahu?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon