Pasangan pengantin baru Thariq-Aaliyah. (Instagram/@thariqhalilintar)
Pasangan pengantin baru Thariq-Aaliyah. (Instagram/@thariqhalilintar)
KOMENTAR

AALIYAH Massaid dan Thariq Halilintar resmi menikah pada tanggal 26 Juli 2024. Kehidupan keduanya semakin romantis dan mesra setelah menjadi pasangan suami istri

Setelah melangsungkan pernikahan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menikmati bulan madu  ke Italia. Mereka membagikan pengalaman seru menjelajahi kota-kota bersejarah hingga menikmati hidangan khas Italia.

Misalnya saja saat keduanya melewati Colosseum. Thariq mengemudikan vespa sementara Aaliyah duduk di belakang sambil merekam momen romantis tersebut.

Kini keduanya masih menikmati momen sebagai pengantin baru. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sering membagikan momen-momen bersama sebagai pasangan suami istri melalui media sosial.

Salah satu hal yang dirasakan Aaliyah adalah perubahan sikap manis Thariq. Aaliyah mengungkapkan rasa syukur akan perhatian tulus yang diberikan Thariq yang dengan sigap menangkap situasi yang dialami istrinya.

Menurut Aaliyah, Thariq adalah sosok yang mampu menenangkan dan melindunginya. Bagi Aaliyah, kehadiran Thariq bisa menenangkannya di saat gelisah. Dan Thariq pun bisa memberikan dukungan emosional yang positif saat ia merasa tidak nyaman terhadap suatu hal.

Namun dalam vlog terbaru di Youtube Thariq Halilintar, satu hal ‘tak biasa’ yang dibagikan keduanya. Jika Thariq dan Aaliyah membagikan kemesraan mereka, kali ini Aaliyah ‘memprotes’ penampilan sang suami. Aaliyah mengungkapkan ketidaknyamanannya melihat penampilan polos Thariq dengan menyebutnya seperti anak kecil. 




Film Indonesia "Women from Rote Island" Siap Mengikuti Kompetisi Piala Oscars ke-97

Sebelumnya

Irfan Hakim Ungkap Syukur Putrinya Raih Medali Emas Berkuda di PON XXI: Dia Berhasil Bangkit dari Trauma

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment