Kisah heroik Jon Bon Jovi (Tangkapan layar YouTube TODAY & Fox News)
Kisah heroik Jon Bon Jovi (Tangkapan layar YouTube TODAY & Fox News)
KOMENTAR

VOKALIS Jon Bon Jovi menjadi viral di media bukan karena aksi panggung penyanyi berusia 62 tahun tersebut, melainkan karena tertangkap kamera CCTV di sebuah jembatan di Nashville, Amerika Serikat pada 10 September 2024.

Dalam rekaman video yang dibagikan Departemen Kepolisian Nashville di saluran YouTube-nya dan diberitakan Sky News pada Kamis (12/9) waktu setempat, polisi menyebut penyanyi rock itu telah membantu seorang perempuan.

Kepolisian Nashville juga mengunggah pesan di X, “Apresiasi untuk @jonbonjovi dan tim karena membantu seorang perempuan di jembatan pejalan kaki Seigenthaler pada Selasa malam. Jon Bon Jovi membantu membujuk perempuan itu untuk turun dari tepian sungai Cumberland ke tempat yang aman.”

Dalam CCTV, terlihat Jon yang sedang berjalan bersama seorang perempuan di tengah jembatan kemudian menghampiri perempuan yang berdiri di tepi jembatan.

Jon menyandarkan badannya ke pagar jembatan, dan terlihat mengajak bicara perempuan di tepi jembatan tersebut sekitar satu menit. Selama Jon berbicara, teman Jon mengelus punggung si perempuan, seolah memastikan bahwa kembali ke tempat aman adalah hal terbaik dan semuanya akan baik-baik saja.

Setelah itu, Jon dan temannya membantu si perempuan untuk kembali memanjat kembali dan masuk ke jembatan. Jon Bon Jovi pun memeluk perempuan itu, sebelum akhirnya kembali berjalan bersama.

Saat itu, Jon Bon Jovi bersama tim sedang melakukan syuting video musik di jembatan tersebut. Polisi menyebut Jon sebagai orang yang tepat berada di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat.

Diketahui bahwa Jon menginisiasi Jon Bon Jovi (JBJ) Soul Foundation yang sejak tahun 2006 telah bekerja keras untuk mengatasi siklus masalah kelaparan, kemiskinan, dan tuna wisma di Amerika. JBJ Soul Foundation telah menghadirkan berbagai program bantuan dan penyediaan dana untuk mendukung organisasi inovatif yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Termasuk menghadirkan JBJ Soul Kitchen, restoran yang terbuka untuk masyarakat tidak mampu.

Terlibat langsung dalam aktivitas sosial JBJ Soul Foundation, Jon dikabarkan telah menjalani pelatihan ekstensif untuk berkomunikasi dengan mereka yang mengalami krisis dan masalah dalam hidup.

Ribuan netizen memberikan komentar setelah menyaksikan video YouTube itu, di antaranya:

“Kisah yang bagus!!!! Kita membutuhkan lebih banyak kisah seperti ini. Inilah saatnya kebaikan dan kepedulian terhadap sesama akan menjadi hal yang populer. Great job, Jon!”

“Beruntung ada seorang Boomer (Generasi Baby Boomer) di sana. Milenial atau Gen Z mungkin hanya cuek memandangi layar ponsel mereka atau bahkan berkerumun merekam gambar perempuan yang sedang putus asa itu.”




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment