DEWA 19 bakal gandeng musisi asing di konser 18 Januari 2025. (Instagram/@officialdewa19)
DEWA 19 bakal gandeng musisi asing di konser 18 Januari 2025. (Instagram/@officialdewa19)
KOMENTAR

PARA pecinta musik Indonesia, khususnya para Baladewa dan Baladewi, sebuah konser megah dan spektakuler Dewa 19 bersama musisi top dunia bakal digelar di Jakarta. Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada tanggal 18 Januari 2025.

Dewa 19 bakal tampil bersama deretan vokalis dunia yaitu Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, serta John Waite dari Bad English. Konser Dewa 19 bekolaborasi dengan musisi internasional ini diprediksi akan menjadi salah satu momen bersejarah di dunia musik Indonesia.

Menggabungkan elemen rock klasik dan modern dalam satu panggung yang penuh energi, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta musik di Tanah Air.

Informasi mengenai penjualan tiket akan segera diumumkan melalui akun resmi @officialdewa19. Pantau terus informasinya lebih lanjut agar tidak ketinggalan konser musik terbesar di awal tahun 2025 ini.

Keberhasilan tur stadion Dewa 19 tahun lalu membuktikan perpaduan antara musisi-musisi papan atas Indonesia dan musisi internasional dapat menciptakan atmosfer konser yang dahsyat dan menggugah.

Melalui konser ini, Ahmad Dhani ingin menghadirkan perayaan musik yang tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar band-nya, tetapi juga menjadi ajang pertemuan budaya musik antara Timur dan Barat dalam satu panggung konser.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment