Asyiknya hangout beratap langit Jakarta. (Net/Grafis: Adelia)
Asyiknya hangout beratap langit Jakarta. (Net/Grafis: Adelia)
KOMENTAR

SAAT ini, kafe rooftop yang berada di puncak gedung menjadi hangout spot yang diminati banyak orang.

Salah satu kafe rooftop yang ada di Jakarta adalah Kafe Langit Seduh. Sesuai namanya, kafe ini menjadi tempat asyik untuk berkumpul bareng teman atau keluarga dengan pemandangan kaki langit Jakarta yang sangat indah.

Terletak di Hotel Takes Mansion lantai 11 di Jl. Taman Kebon Sirih 1 Nomor 3-4 Jakarta Pusat, kafe ini menyajikan suasana syahdu saat matahari terbenam. Dan di malam hari, kita juga bisa menyaksikan pemandangan kota Jakarta yang diwarnai lampu-lampu gemerlap berwarna-warni dari deretan gedung pencakar langit.

Tentu saja, risiko memilih kafe rooftop adalah jika tiba-tiba turun hujan, maka kita tentu tidak dapat menikmati keindahan suasana yang menjadi andalannya.

Kafe Langit Seduh merupakan kafe rooftop yang selalu ramai pengunjung. Tidak heran kalau kita akan masuk waiting list dan itu artinya kita harus siap menghabiskan waktu untuk menunggu.

Tapi dari testimoni mereka yang pernah mengunjungi Kafe Langit Seduh, waktu menunggu itu ‘terbayar’ dengan makanan dan minuman yang lezat juga pemandangan di bawah kaki langit Jakarta yang indah. Ditambah lagi, tempat ini memiliki banyak spot cantik yang bisa menjadi latar foto yang siap dibagikan di media sosial.

Jika kamu berkunjung ke Kafe Langit Seduh, jangan lupa untuk menikmati salah satu sajian andalan di sana yaitu Nasi Kabsah.

Dengan harga Rp90.000, kamu sudah bisa menyantap seporsi besar nasi berwarna cokelat kemerahan yang gurih karena dimasak menggunakan kaldu kambing. Tidak ketinggalan lauk daging kambing yang super empuk. Wow!




Megahnya Sungai Terpanjang di Swiss, Aare

Sebelumnya

Percikan Sejarah Turki dan Lokantasi Nusantara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon