Cak Lontong diapit Pramono Anung dan Rano Karno saat memberi keterangan di hadapan media. (MI)
Cak Lontong diapit Pramono Anung dan Rano Karno saat memberi keterangan di hadapan media. (MI)
KOMENTAR

PASANGAN Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno mengumumkan hal mengejutkan yaitu penunjukan Cak Lontong sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pilkada 2024.

Cak Lontong yang bernama asli Lies Hartono ini adalah seorang komedian sekaligus komika yang dikenal dengan permainan kata-kata dan komentar satirnya yang cerdas dalam balutan humor.

Menurut Pramono Anung, penunjukan Cak Lontong mungkin di luar dugaan semua orang. Di balik itu, mereka ingin menunjukkan bahwa tim Pramono Anung-Rano Karno bisa bergembira namun tetap serius.

Cak Lontong menyadari bahwa penunjukan dirinya sebagai Ketua Timses Pemenangan calon kepala daerah merupakan hal yang tidak lazim karena ia tidak aktif di dunia politik. Namun demikian, ia memahami tugas yang diamanahkan kepadanya.

Menurut Cak Lontong, Pramono Anung dan Rano Karno memiliki tujuan yang sama yaitu membuat bahagia warga Jakarta apabila nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Keduanya dinilai Cak Lontong sebagai sosok calon pemimpin yang sudah memahami kondisi Jakarta dan dikenal baik oleh warga Jakarta.

Pramono Anung dan Rano Karno di mata Cak Lontong adalah sosok yang bahagia yang mampu membahagiakan warga Jakarta dengan cara-cara yang bahagia. Itulah modal utama yang diharapkan dapat memenangkan pasangan ini.

“Tugas saya adalah bagaimana tujuan Mas Pram dan Bang Doel membuat warga Jakarta bahagia ini bisa segera diwujudkan,” ujar Cak Lontong usai rapat perdana timses Pramono Anung-Rano Karno di Rumah Pemenangan, Jalan Cemaran No. 19 Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (15/9).




bank bjb Terus Dukung UMKM Ultra Mikro Agar Naik Kelas Melalui Program PNM Mekaar

Sebelumnya

Universitas Al-Azhar Mesir Luncurkan Program Pembelajaran Hybrid untuk Mahasiswa Asing

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News