Irfan Hakim dan Della mengapit putri mereka, Aisha Maydina Hakim. (Instagram/@irfanhakim75)
Irfan Hakim dan Della mengapit putri mereka, Aisha Maydina Hakim. (Instagram/@irfanhakim75)
KOMENTAR

 

MC kondang Irfan Hakim sedang berbahagia. Putrinya, Aisha Maydina Hakim, meraih medali emas dalam cabang berkuda nomor lompat rintangan (jumping) beregu U-21 dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara.

Rasa syukur Irfan itu tak lepas dari perjuangan putrinya latihan berkuda selama ini. Sebelum meraih medali emas di PON XXI, Irfan menyebut bahwa Aisha pernah jatuh bersama kudanya yang bernama Jeedina di Kejurnas Berkuda dua tahun silam.

Irfan menulis dalam akun Instagram pribadinya (17/9) tentang sang putri dan Jeedina yang bangkit kembali melawan rasa trauma tersebut. Sebuah hal yang diyakini Irfan tidaklah mudah untuk dilalui.

“Hari ini pembuktian bahwa kerja keras tidak mengkhianati hasil, kalian berjuang bersama untuk DKI Jakarta, dan kalian buktikan kalian bisa,” tulis Irfan Hakim.

Di cabang berkuda nomor lompat rintangan (jumping) beregu U-21, Aisha tampil bersama Teuku Rifat Renanda Harsya dan Muhammad Akbar Kurniawan. Ketiga atlet berkuda DKI Jakarta ini berhasil mengalahkan kontingen Jawa Barat (medali perak) dan kontingen Sumatra Utara (medali perunggu).

Diketahui bahwa Irfan Hakim dan sang istri, Della Sabrina Indah Putri sangat mendukung minat Aisha dalam menekuni olahraga berkuda. Irfan bahkan mendaftarkan sang anak di LWEA Summer Camp 2024, sebuah program pelatihan singkat di luar negeri untuk membekali soft skill dan hard skill di bidang yang disukai Aisha tersebut.




Film Indonesia "Women from Rote Island" Siap Mengikuti Kompetisi Piala Oscars ke-97

Sebelumnya

Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment