Sosok-sosok inspiratif yang siap meriahkan Kahforward Langkah Berdampak. (FARAH/Maulin Zahra)
Sosok-sosok inspiratif yang siap meriahkan Kahforward Langkah Berdampak. (FARAH/Maulin Zahra)
KOMENTAR

KAHF sebagai brand yang konsisten menyebarkan kemanfaatan bagi lingkungan sekitar kembali menghadirkan Kahforward yang tahun ini mengambil tema “Langkah Berdampak” yang menyoroti solusi inovatif dan positif untuk dunia.

Gerakan eksklusif ini bertujuan menciptakan efek berkelanjutan untuk kehidupan yang lebih baik.

Kahforward Langkah Berdampak akan hadir pada tanggal 28-29 September 2024 di Indonesia Arena, Jakarta.

PT Paragon melalui Kahf mempunyai misi untuk menciptakan perubahan yang positif dan mengajak generasi muda Indonesia untuk bisa bersama-sama melangkah maju.

“Langkah Berdampak adalah tema yang diambil hari ini, adalah wujud dari tanggung jawab kami untuk bisa—lagi lagi—mengajak para generasi muda Indonesia untuk bisa bersama mewujudkan collective movement  yang menjadi perubahan besar yang dimulai dari langkah kecil,” ungkap Kahf Brand Manager Billy Dharmawan saat peluncuran Kahforward: Langkah Berdampak di FX Sudirman, Jakarta yang dihadiri langsung Farah.id.

“Kami percaya bahwa setiap langkah yang kita buat sekecil apa pun itu akan membawa dampak yang besar dan bisa dilakukan bersama-sama. Oleh karena itu melalui Kahforward Langkah Berdampak, kami bersama sama mengajak anak muda di Indonesia, untuk bisa bergerak dan juga menjadi agen untuk bisa membawa perubahan di masa depan yang akan datang,” lanjutnya.

Kahforward tahun ini menghadirkan sosok-sosok inspiratif yaitu Raditya Dika, Bagus Muljadi, Noe Sabrang, Belva Devara, Iman Usman, Iyas Lawrence, Deliang Al Faraby, Pandawara, Andy F. Noya, Marco & Marlo, Alffy Rev, 10 besar peserta Clash of Champions, hingga pembicara internasional seperti Ammar Kandil (Yes Theory) dan masih banyak lagi. 

Program Kahforward Langkah Berdampak diharapkan dapat menjadi sebuah gerakan yang fokus pada menciptakan aksi nyata, kolaborasi, dan gerakan dengan tujuan membentuk masa depan generasi muda.

Kahforward Langkah Berdampak juga berkomitmen untuk menjadikan langkah nyata melalui aksi sosial seperti pembangunan jembatan dan masjid di area terpencil. Dampak ini juga akan direalisasikan dalam aspek sustainability, pendidikan, olahraga, dan ekonomi. 

Seluruh rangkaian acara Kahforward Langkah Berdampak terbuka untuk umum, tanpa dipungut biaya alias gratis. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!  




Ajang Pameran Produk Elektronik dan Lifestyle GSEI 2024 Disambut Antusias

Sebelumnya

KBRI Tunisia Gelar Forum Bisnis: Dorong Kerjasama Ekonomi di Era Digital

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E