Opening ceremony GSEI 2024 (19/9) di JCC. (FARAH/Adelia)
Opening ceremony GSEI 2024 (19/9) di JCC. (FARAH/Adelia)
KOMENTAR

PAMERAN akbar produk elektronik bertajuk Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2024 hadir di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Resmi dibuka pada hari ini, 19 September 2024, pengunjung sudah memadati JCC karena banyaknya produk berkualitas dari luar negeri.

Untuk para profesional bisnis di bidang impor dan distribusi, GSEI adalah platform yang sangat berharga untuk menjelajahi peluang baru, berbagi wawasan industri, dan mengatasi tantangan yang muncul. Memberikan kesempatan unik untuk pemasok yang dapat diandalkan dan menemukan produk dengan harga yang kompetitif.

Global Sources Indonesia 2024 diikuti lebih dari 600 supplier dan manufaktur lokal serta internasional yang telah terverifikasi. Mereka menampilkan lebih dari 80.000 produk elektronik dan lifestyle berteknologi terbaru dari berbagai negara, termasuk Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, juga Korea Selatan.

GSEI 2024 mempersembahkan beragam produk elektronik yang terkini, inovatif, dan sedang diminati oleh konsumen saat ini, termasuk produk pintar seperti smart doorlock, alat pembersih robotic, lampu pintar, headphone, dan berbagai produk favorit konsumen lainnya.

Sebagai ajang pameran produk, Global Sources Electronics Indonesia 2024 menjadi tempat terbaik pertukaran pengetahuan melalui konferensi industri.

Para pengusaha juga dapat mengetahui regulasi terkini untuk mendapatkan produk dari luar negeri, serta pengetahuan seputar impor termasuk pajak impor. Hal ini memberikan pengunjung peluang untuk melihat langsung produk elektronik terbaru, memahami lebih dalam proses impor, dan membentuk kemitraan strategis dengan pemasok

Bukan hanya itu GSEI 2024 menawarkan fitur Business Matching, memungkinkan pengunjung dengan mudah menemukan dan berdiskusi langsung dengan pemasok yang diinginkan.

Ada fitur lainnya adalah Buyers Tour, memberikan pengalaman eksklusif bagi pembeli VIP untuk menjelajahi produk yang dipamerkan dan memperluas pengetahuan mereka.




Baby HUKI dan Nikita Willy Berbagi Tips Bonding Sehat dengan si Kecil

Sebelumnya

Ajang Pameran Produk Elektronik dan Lifestyle GSEI 2024 Disambut Antusias

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E