Nikita Willy bersama sang putra asyik bermain di acara Playdate bersama Baby HUKI, beberapa waktu lalu/Foto: Ist
Nikita Willy bersama sang putra asyik bermain di acara Playdate bersama Baby HUKI, beberapa waktu lalu/Foto: Ist
KOMENTAR

DI TENGAH kesibukan dan tuntutan pekerjaan yang semakin padat, banyak orang tua merasa kesulitan meluangkan waktu berkualitas bersama anak-anak mereka. Padahal, momen kebersamaan antara orang tua dan anak sangat penting untuk perkembangan emosional dan kognitif si kecil.

Ikatan emosional yang sehat antara orang tua dan anak memainkan peran vital dalam tumbuh kembang mereka. Untuk itu, orang tua perlu memahami pentingnya membangun bonding yang kuat agar dapat menciptakan momen berkualitas.

Baby HUKI, produk perlengkapan bayi dari PT Ikapharmindo Putramas Tbk yang telah menjadi sahabat setia Bunda selama lebih dari 30 tahun, percaya bahwa momen kebersamaan yang berkualitas antara orang tua dan anak adalah fondasi penting untuk perkembangan anak.

Dalam mendukung tumbuh kembang si kecil, Baby HUKI mengadakan acara Playdate bersama Nikita Willy dan sang putra, yang juga merupakan Brand Ambassador Baby HUKI. Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para orang tua tentang pentingnya menciptakan bonding yang sehat melalui aktivitas interaktif.

Franciska Puspa Julia, General Manager Sales & Marketing Baby HUKI, menyampaikan, selama lebih dari 30 tahun, Baby HUKI telah menjadi sahabat para Bunda Pintar dalam perjalanan tumbuh kembang si kecil dengan menyediakan produk inovatif yang memenuhi standar orthodontic, teruji klinis, dan bersertifikasi halal.

"Kami percaya bonding yang sehat adalah kunci penting dalam perkembangan si kecil. Produk kami dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan, tetapi juga untuk mendukung pengalaman bonding yang berkualitas," kata Fransiska.

Franciska menambahkan bahwa acara Playdate Baby HUKI bersama Nikita Willy dan Issa merupakan bagian dari komitmen Baby HUKI untuk mendukung orang tua dalam membangun bonding yang sehat.

Acara ini menjadi puncak dari rangkaian marketing activation, yang berlangsung sejak Maret hingga Agustus 2024, dengan menggabungkan aktivasi digital dan aktivitas di toko-toko.

Selama periode tersebut, Baby HUKI mengamati antusiasme luar biasa dari lebih dari 1.000 Bunda Pintar di seluruh Indonesia yang berbagi cerita momen bonding mereka di media sosial.

Risa Trisanti, Marketing Manager Baby HUKI, menyampaikan bahwa Playdate ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang tetapi juga sebagai wadah untuk menciptakan momen kebersamaan antara orang tua dan anak.

"Kami berharap acara ini bisa menginspirasi para Bunda Pintar untuk terus menciptakan momen berkualitas, seperti mendongeng atau melakukan aktivitas interaktif. Produk-produk inovatif kami, seperti botol susu dengan desain edukatif dari seri Hewan Pintar dan Seri Dongeng, juga dirancang untuk membuat waktu makan dan minum si kecil menjadi momen belajar yang menyenangkan,” ujarnya.

Dalam acara Playdate ini, Nikita Willy juga membagikan pengalamannya sebagai seorang ibu aktif dalam membangun bonding yang sehat bersama putranya, Issa.

“Konsistensi dan waktu khusus bersama anak adalah kunci dari bonding yang sehat. Saya selalu menyempatkan waktu untuk membacakan dongeng sebelum tidur, bermain bersama Issa, dan menemaninya makan dan minum susu. Aktivitas sederhana ini, jika dilakukan secara rutin, dapat memperkuat ikatan antara orang tua dan anak serta memberikan dampak positif bagi perkembangan mereka,” ujar Nikita.

Nikita juga menyoroti pentingnya memilih produk yang aman dan berkualitas untuk mendukung momen bonding yang berkualitas.

“Saya selalu memastikan bahwa produk yang digunakan aman untuk kesehatan anak, seperti botol Baby HUKI. Dengan desain karakter yang lucu, Issa selalu tertarik dan semangat saat makan dan minum. Hal ini menjadikan momen kami lebih spesial, dan saya juga tidak perlu khawatir karena dot orthodontic-nya telah teruji klinis, yang aman untuk kesehatan giginya,” tambah Nikita.

Acara Playdate Baby HUKI ini diadakan bekerja sama dengan Alfa Group, melibatkan 40 Bunda Pintar terpilih dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Malang, Kebumen, Jambi, dan Makassar yang tergabung dalam program Circle Bunda Pintar.

Acara ini tidak hanya menjadi momen edukasi tetapi juga kesempatan bagi para orang tua untuk saling berbagi pengalaman dalam menciptakan ikatan emosional yang sehat bersama anak-anak mereka.

Dengan dukungan Baby HUKI, para Bunda Pintar diharapkan semakin terinspirasi untuk menciptakan momen bonding yang sehat dan penuh makna, guna mendukung tumbuh kembang si kecil secara optimal.




Ajang Pameran Produk Elektronik dan Lifestyle GSEI 2024 Disambut Antusias

Sebelumnya

KBRI Tunisia Gelar Forum Bisnis: Dorong Kerjasama Ekonomi di Era Digital

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E