TESTIMO by SB di panggung Front Row Paris 2024. (Ist)
TESTIMO by SB di panggung Front Row Paris 2024. (Ist)
KOMENTAR

TESTIMO BY SB, jenama modest fashion Indonesia yang didirikan oleh desainer Sari Batubara, sukses meluncurkan debut yang sangat dinanti yaitu Front Row Paris di Salle Wagram pada 7 September lalu. Perhelatan fesyen ini merupakan kolaborasinya dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC).

TESTIMO BY SB adalah jenama modest fashion Indonesia yang menggabungkan busana modest dengan menggabungkan gaya modern dan elegan. TESTIMO BY SARI BATUBARA tidak hanya fokus menghadirkan produk ready-to-wear tapi menciptakan koleksi couture, seperti yang ditampilkan di Front Row Paris.

TESTIMO BY SB didirikan dengan tujuan untuk bisa dipakai semua wanita muslim Indonesia dan sekarang meluncurkan koleksi yang lebih chic dan lebih baru yang menarik perhatian audiens global.

TESTIMO BY SB sukses menjadi modest couture di Indonesia. TESTIMO BY SB sebelumnya telah tampil di sejumlah fashion festival dan fashion week, termasuk Muslim Fashion Festival yang mendapat pujian dengan koleksi "Enchanted Bridal" dan telah memperkenalkan beberapa koleksi di Indonesian Fashion Week.

TESTIMO BY SB, yang dikenal dengan gabungan style-nya yang elegan dan glamor terhadap busana modest, siap memikat panggung fesyen global dan international dengan desain baru dan inovatif bertema 'TAKE ME TO PARIS’—mengingatkan semua orang betapa cantik dan romantisnya Paris, dan bagaimana koleksi baju mereka dapat membuat Anda ingin terbang ke Paris sambil mengenakan busana TESTIMO yang menawan.

Untuk penampilan debut mereka di Paris, koleksi terbaru TESTIMO BY SB akan memukau dengan palet warna pastel yang menawan, menyambut chapter baru yang sophisticated bagi brand ini.

Dengan nuansa lavender lembut, biru muda dan baby pink, koleksi ini akan memancarkan keanggunan yang istimewa yang menonjolkan desain couture mereka yang apik dan penuh detail.

“Kami sangat senang membawa sentuhan budaya fesyen Indonesia ke panggung global seperti Front Row Paris. Brand kami mewakili percampuran dialog antara fashion modest muslim dan couture, dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan perspektif baru ini dengan dunia luar,” ungkap Sari Batubara.

Tidak hanya koleksi couture, TESTIMO BY SB juga dapat dinikmati oleh masyarakat luas melalui pakaian sehari-hari yang stylish dengan mencerminkan detail dan keanggunan yang sama.

Produk ready-to-wear TESTIMO dapat diakses melalui website dan akun sosial media TESTIMO BY SB, menyediakan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi para calon pembeli. Selain itu, koleksi TESTIMO BY SB dapat ditemukan di toko-toko offline di seluruh Indonesia.

Kehadiran TESTIMO BY SB di panggung fesyen internasional tentunya membuat customer global dapat merasakan koleksi baju perpaduan keanggunan dan Islami khas TESTIMO BY SB.

Front Row Paris dihadiri fashion editor terkemuka, para influencer, dan profesional-profesional lainnya di industri fashion, menawarkan platform yang signifikan bagi TESTIMO BY SB untuk meninggalkan jejaknya di industri fashion internasional.




Usung Tagline Beauty That Moves, L'Oréal Hadirkan Serum Pencerah dengan Melasyl untuk Lawan Noda Hitam

Sebelumnya

IN2MF in Paris 2024: Ketika Dunia Terpikat The True Colors of Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA