Fansignal Lip Balm Aespa. (Amore Pasific)
Fansignal Lip Balm Aespa. (Amore Pasific)
KOMENTAR

SM Entertainment meluncurkan lip balm unik berbentuk lightstick grup idol yang bergabung di bawah naungannya. Berkolaborasi dengan Amore Pasific, SM Entertainment menghadirkan Fansignal Lip Balm berbentuk lightstick fandom untuk Aespa, NCT, dan Red Velvet.

Terinspirasi dari official fanlight dari super K-pop idol, kolaborasi ini disambut antusias terutama oleh para penggemar ketiga idol group tersebut.

Terlebih lagi dengan hadirnya promo spesial, yaitu jika penggemar membeli di Global Amore Mall, setiap pembelian dua fansignal lip balm akan mendapat hadiah Istimewa berupa micro silver bag, dengan tali terbuat dari mutiara dan aksesoris gantungan warna putih berbentuk hati.

Penjualan di Amore Mall dan ktown4u sudah dimulai sejak 23 September 2024. Harga Fansignal Lip Balm Aespa, NCT, dan Red Velvet ini dibanderol sekitar 300 ribuan rupiah.

Bukan hanya bentuknya yang super cute, warna-warna lip balm dalam series ini juga enggak kalah unik. Lip balm Aespa menggunakan warna purple ber-glitter, NCT menggunakan warna hijau neon, sedangkan Red Velvet menggunakan warna peach.

Namun jangan tertipu warna lip balm ketiganya. Tidak akan ada warna hijau, ungu, atau peach yang menempel di bibirmu karena ini bukanlah tinted lip balm.

Yang pasti, seperti dilansir laman resmi Amore Mall, ketiga Fansignal Lip Balm ini mampu melembapkan bibirmu sepanjang hari. Ditambah lagi bentuknya yang kecil sangat praktis dibawa ke mana pun dan bisa dijadikan gantungan kunci.




BASE Perkenalkan Produk Sustainable “Illipe & Apricot Brightening Body Scrub”: Merawat Kulit Sekaligus Melestarikan Bumi

Sebelumnya

Suguhkan Koleksi Baru di Front Row Paris, TESTIMO by Sari Batubara Siap Go International

Berikutnya

KOMENTAR ANDA