Abaya loose dan simpel semakin digemari. (Pinterst/nuth)
Abaya loose dan simpel semakin digemari. (Pinterst/nuth)
KOMENTAR

ABAYA merupakan salah satu model busana yang semakin banyak digemari berbagai kalangan. Banyak anak muda kini mulai menyukai abaya baik untuk acara silaturahmi saat Idul Fitri, pengajian, atau menghadiri undangan pernikahan.

Dengan model longgar, abaya menjadi salah satu koleksi busana yang menghadirkan kesan anggun dan chic bagi pemakainya. Demikian pula dengan penggunaan bahan yang flowing dan jatuh di badan, abaya menambah cantik perempuan yang mengenakannya.

Berikut ini beberapa model abaya yang populer.

  • Abaya hitam bordir

Abaya hitam bordir adalah pilihan yang klasik yang tidak akan hilang seiring berjalannya waktu, bordiran pada abaya ini biasanya bermotif bunga. Agar lebih elegan, biasanya bordir diletakkan pada bagian pinggir kain.

  • Abaya dengan detail manik

Muslimah yang ingin tampil mewah, abaya dengan detail manik yang indah adalah pilihan yang sangat tepat, karena memiliki detail manik-manik yang seperti mutiara.

  • Abaya berwarna earth tone

Abaya warna cream atau cokelat sedang tren saat ini. Warna-warna bumi ini memberikan vibes kalem dan natural.

  • Abaya loose simple

Abaya ini cocok untuk muslimah yang tidak ingin menggunakan abaya yang terlalu mewah. Abaya ini memberikan kesan sederhana dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.




Lip Serum Terbaru dari Skintific: 3 Manfaat Unggulan dalam 1 Produk

Sebelumnya

Skincare asal Kanada Ini Keluarkan Inovasi Baru Ultra Cover Powder Foundation

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga