Seberapa hebat inovasi baru Skintific? (Instagram/@skintificid)
Seberapa hebat inovasi baru Skintific? (Instagram/@skintificid)
KOMENTAR

BRAND skincare asal Kanada SKINTIFIC mengeluarkan inovasi baru yang menarik perhatian publik. Foundation namun teksturnya powder seperti bedak, inilah Ultra Cover Powder Foundation.

Ultra Cover Powder Foundation dengan hasil akhir menyamarkan pori-pori dan sempurna tanpa menggumpal, memberikan coverage yang tinggi hanya dalam sekali usapan namun tetap terasa ringan. 

Diformulasikan untuk mengontrol minyak sepanjang hari, memberikan hasil akhir matte alami hingga 16 jam.

Foundation terbaru dari Skintific ini mengandung Ectoin dan Squalane untuk menjaga kelembapan kulit untuk hidrasi sepanjang hari. Tidak ketinggalan kandungan Carnosine sebagai antioksidan untuk perlindungan kulit, dan Silk powder untuk hasil akhir sempurna bebas retak. 

Dilengkapi dengan puff dua sisi, sisi lembut untuk hasil akhir yang halus, dan sisi spons untuk efek mattifying lebih banyak dan coverage lebih tinggi. 

Skintific juga mengklaim bahwa produk ini zero oxidation, yang menghasilkan flawless look dengan hasil full-coverage sepanjang hari.

Ultra Powder Foundation ini juga memiliki breathable dan instant airbrush effect. Dan tentunya silk powder particles yang menghindrasi kulit dengan hasil pore-bluring.

Jika kamu ingin tampilan yang long-lasting, free of shine, tanpa crack, juga bebas cakey dan creasing, kamu bisa memilih Ultra Powder Foundation dalam 6 shade pilihan yaitu 00 Porcelain, 01 Vanilla, 02 Ivory, 03 Petal, 03A Almond, dan 04 Beige.




Lip Serum Terbaru dari Skintific: 3 Manfaat Unggulan dalam 1 Produk

Sebelumnya

Abaya, Kini Makin Digemari Anak Muda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA