Produk lip balm yang hadirkan segudang manfaat. (Instagram/@skintificid)
Produk lip balm yang hadirkan segudang manfaat. (Instagram/@skintificid)
KOMENTAR

TAK bosan berinovasi, Skintific menghadirkan Peptide Brightening Lip serum yang diklaim bakal bikin para beauty enthusiast sangat excited.

Penyebabnya adalah produk lip serum terbaru ini diklaim Skintific memiliki tiga manfaat unggul yaitu mencerahkan, menghaluskan, sekaligus meratakan warna bibir. Bekerja secara bersamaan untuk mencerahkan bibir yang gelap, melembapkan, juga menghaluskan bibir.

Peptide Brightening Lip Serum dari Skintific ini diformulasikan tanpa pewarna, dapat digunakan setiap hari, menutrisi, dan mencerahkan secara intensif dalam 14 hari pemakaian

Bagi kamu yang memiliki warna bibir gelap atau warna tidak merata, juga bibir kering, kamu pasti bakal suka karena hanya perlu membeli satu Peptide Brightening Lip Serum ini untuk mengatasi semua masalahmu.

Serunya lagi, lip serum ini menggunakan pompa vakum dengan desain aplikator logam khusus untuk kemudahan pengaplikasian pada bibir sekaligus memberikan sensasi sejuk di setiap penggunaannya.

Diperkaya dengan Peptida, Vitamin C, dan Squalane, lip serum ini jelas jadi salah satu skincare yang wajib dimiliki. Apalagi dengan turunan Vitamin C yang dipatenkan yaitu COSMOS, lip serum ini memberi hasil mencerahkan dan bibir lebih lembut dalam waktu cepat.

Keistimewaan lainnya adalah tekstur unik dan nyaman yang meleleh secara merata saat diaplikasikan, memberikan rasa melembapkan tanpa terasa lengket untuk hasil akhir yang berkilau dan bibir tampak penuh. Ooh la la!




Skincare asal Kanada Ini Keluarkan Inovasi Baru Ultra Cover Powder Foundation

Sebelumnya

Abaya, Kini Makin Digemari Anak Muda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA