Souad AlSerkal (CommCation)
Souad AlSerkal (CommCation)
KOMENTAR

SEBAGAI seorang Life Coach & Communication Expert sekaligus CEO dari CommCation, Souad Jamal AlSerkal banyak memberikan insight melalui laman media sosialnya di berbagai platform.

Souad AlSerkal adalah seorang perempuan Emirati yang sangat berprestasi dengan segudang pengalaman di bidang PR, komunikasi, hubungan pemerintah, dan komunikasi korporat.  

Ia meraih gelar master dalam administrasi bisnis internasional dan gelar sarjana dalam ilmu komunikasi dan media, yang menunjukkan latar belakang pendidikannya yang kuat.

Sepanjang kariernya, AlSerkal telah berkolaborasi dengan individu-individu terkenal, merek-merek ternama, dan organisasi-organisasi pemerintah yang berpengaruh di seluruh dunia. Keahliannya dalam memanfaatkan data untuk membangun dan mempertahankan reputasi yang solid.

Melalui keahliannya, Souad AlSerkal secara efektif meningkatkan eksposur dan jangkauan merek dengan menerapkan inisiatif pemasaran dan pencitraan merek yang strategis.

Selain pengalamannya yang luas, Souad AlSerkal juga merupakan pelatih bersertifikat dalam berbicara di depan umum, yang memungkinkannya untuk menyampaikan ide-idenya secara efektif dan menginspirasi orang lain. Keahliannya di bidang ini semakin ditunjukkan melalui TED Talk-nya yang menarik, di mana ia berbagi wawasannya tentang “Perempuan di media: Dulu, Sekarang, dan Masa Depan”.

Didorong oleh hasratnya untuk berbagi pengetahuannya yang luas dengan dunia, Souad mendirikan CommCation, sebuah platform yang didedikasikan untuk membawa bidang ini ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan tekad dan komitmennya yang kuat, ia bertujuan untuk memberikan dampak yang berkelanjutan dan berkontribusi pada kemajuan industrinya.

Sebelum menggagas CommCation, pengalaman Souad Jamal AlSerkal selama lebih dari 14 tahun telah membawanya bekerja di Abu Dhabi Media, Al Tayer Group, Sheikh Mohammed Center for Cultural Understanding, Dubai International Film Festival, dan Arab Media Group.

Sosoknya dengan pencapaian yang luar biasa identik dengan perempuan berdaya. Menyadari dirinya sebagai figur publik, Souad AlSerkal selalu mengajak perempuan untuk mencintai diri mereka dan memaksimalkan potensi diri yang mereka miliki.

Menurutnya, perempuan adalah sosok yang memiliki super power. Dan karena itulah perempuan harus bisa menjalankan hari-harinya dengan penuh percaya diri.

“Seorang perempuan dilahirkan dengan keperempuanan yang luar biasa, kekuatan super unik yang membedakan mereka. Kekuatan sejati perempuan berasal dari intuisi, kebijaksanaan, dan kemampuan alami untuk mewujudkan keinginannya. Inilah esensi perempuan selama berabad-abad—membentuk dunia dengan ketahanan dan keanggunan mereka. Para perempuan, percayalah pada intuisimu lebih dari logika. Kamu dapat merencanakan semuanya dalam pikiranmu, tetapi jika tidak terasa benar, jangan lanjutkan. Intuisi akan membimbingmu lebih baik daripada kecerdasan, membawamu ke tempat yang benar-benar kamu inginkan,” cetus Souad AlSerkal.




Amika George, Aktivis Muda yang Berkampanye tentang Dampak Kemiskinan bagi Menstruasi Remaja di Inggris Raya

Sebelumnya

Ketika Tulip Berwarna Merah Putih di Belanda Diberi Nama Retno Marsudi, “Sebuah Kejutan yang Menyenangkan”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women