VoB, trio hijabers asal Garut yang mengharumkan nama Indonesia di pentas global. (Instagram@voiceofbaceprot)
VoB, trio hijabers asal Garut yang mengharumkan nama Indonesia di pentas global. (Instagram@voiceofbaceprot)
KOMENTAR

VOICE OF BACEPROT, band metal yang digawangi tiga hijabers asal Garut tak lama lagi akan berkunjung ke Australia dalam rangka tur sepanjang Oktober 2024.

Dalam tur bertema The Inaugural Australian 2024, Voice of Baceprot akan tampil di 5 titik selama 5 hari.

Marsya, Widi, dan Siti akan memulai tur di Australia pada 23 Oktober 2024, di Brisbane. Tur kemudian berlanjut ke Burleigh Heads pada 24 Oktober, lalu di Melbourne pada 26 Oktober, disusul ke Adelaide pada 27 Oktober, dan berakhir di Perth pada 28 Oktober.

Antusiasme yang sangat besar terhadap tur ini diungkapkan para personel Voice of Baceprot. Ketiganya berharap dapat merasakan petualangan hingga kenangan di sepanjang perjalanan mereka di Australia.

Para penggemar Voice of Baceprot pun semangat dalam menyambut momen idola mereka. Voice of Baceprot awalnya hanya menjadi salah satu penampilan di Festival SXSW Sydney. Namun aksi mereka diperpanjang dengan digelarnya Inaugural Australia Tour 2024.

Sebelumnya, Voice of Baceprot tercatat menjadi band Indonesia pertama yang tampil di Glastonbury Festival. Mereka juga sempat menggelar tur di 9 kota di Amerika Serikat.

Mereka kini masih fokus tampil di beberapa panggung di Tanah Air. Dan dalam waktu dekat, Voice of Baceprot juga berenana merilis single baru mereka.

Voice of Baceprot baru-baru ini meraih penghargaan Anugerah Perempuan Hebat di acara Cita dan Cipta 2024. Para penerima penghargaan ini datang dari berbagai bidang dan latar belakang. Mereka tak hanya berprestasi, namun juga berjasa dan berkontribusi dalam banyak hal.

Setelah mendapatkan penghargaan tersebut, tentu saja Voice of Baceprot makin termotivasi untuk lebih baik lagi dalam berkarya.




Squid Game Musim Kedua Bakal Tayang Akhir Tahun Ini

Sebelumnya

Virgo Beach Tawarkan Nuansa Bali di Lampung Selatan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment