Alyssa Daguise dan Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)
Alyssa Daguise dan Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)
KOMENTAR

KISAH romansa anak-anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang selalu mencuri perhatian. Saat ini diketahui Al, El, dan Dul sudah memiliki tambatan hati. Bunda Maia bahkan baru-baru ini menyebutkan bahwa salah satu putranya akan menikah tahun depan.

Tak perlu waktu lama untuk menebak-nebak, Al Ghazali membagikan kabar bahagia telah melamar Alyssa Daguise.

Momen bahagia tersebut terjadi di Danau Como atau Lake Como, Italia pada hari Sabtu, 21 September 2024. Di laman Instagramnya, Al menulis isi hatinya. Ia berjanji mulai sekarang hingga seterusnya akan selalu memberika yang terbaik untuk Alyssa.

Unggahan Al itu sontak mendapat banyak respons positif dari netizen. Mereka ikut merasa bahagia dan memberi ucapan selamat. Sederet rekan-rekan artis juga ikut merasa bahagia.

Sosok Alyssa Daguise memang bukan orang baru dalam kehidupan Al. Lahir di Lombok, NTB 25 Maret 1998, Alyssa memiliki ayah berasal dari Prancis, yaitu seorang pengusaha bernama Richard Vincent Daguise. Sedangkan sang Ibu bernama Risa Dewi. Alyssa memiliki satu kakak perempuan dan dua adik laki-laki.

Kedekatan Alyssa dan Al sebenarnya sudah terjalin sejak tahun 2016. Keduanya bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh saat Alyssa menuntut ilmu di Paris. Namun hubungan keduanya diketahui kandas pada tahun 2022.

Dan pada tahun ini, keduanya memilih untuk bersatu kembali. Di usia Al yang baru saja memasuki 27 tahun, ia bersama Alyssa tampak lebih dewasa menyikapi hubungan mereka.

Ahmad Dhani dalam satu kesempatan sempat berseloroh bahwa dia menginginkan tiga putranya menikah di saat yang bersamaan. Namun meskipun si bungsu Dul dan Tissa Biani sudah terlihat siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan, nyatanya Al lebih dulu melamar Alyssa.

Apakah yang dimaksud Bunda Maia bakal menikah tahun depan adalah Al? Kita lihat saja nanti.




Gelar Tur Oktober 2024, Ini Jadwal Manggung Voice of Baceprot di Australia

Sebelumnya

Squid Game Musim Kedua Bakal Tayang Akhir Tahun Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment