Ravena Wulandari (Instagram/@ravenawulandari_)
Ravena Wulandari (Instagram/@ravenawulandari_)
KOMENTAR

SOSOK Ravena Wulandari, perempuan berumur 23 tahun asal Aceh berhasil lolos sebagai peserta 16 besar Miss Universe Indonesia.

Ravena menjadi sorotan publik, karena Ravena menjadi peserta finalis satu satunya yang tampil beda yaitu mengenakan hijab.

Ravena kini sosok yang menjadi model, duta pariwisata, dan makeup artist (MUA) yang sangat aktif di Aceh. Ravena ingin memperkuat ambisnya untuk memperkenalkan keunikan Indonesia di mata seluruh dunia.

Ravena bangga karena menjadi peserta satu-satunya yang memakai hijab. Alasan Ravena adalah karena menampilkan hijab sebuah simbol kekuatan dan keindahan dalam beragam.

Sebuah kebanggaan Ravena diungkapkan dalam akun Instagram pribadinya. “The courage to by myself, the strength to inspire the world” yang bisa diartikan sebagai “Keberanian dalam diri sendiri, kekuatan untuk menginspirasi dunia”.

Ravena berharap semoga perjalanannya dapat membawa hasil terbaik dan menginspirasi putri Aceh maupun perempuan berhijab lainnya untuk lebih berani speak-up, menampilkan potensi diri, serta berkembang di ajang-ajang besar seperti ini.




Al Ghazali Bakal Menikah Tahun Depan?

Sebelumnya

Gelar Tur Oktober 2024, Ini Jadwal Manggung Voice of Baceprot di Australia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment