Salah satu produk skincare asal Negeri Ginseng yang digemari remaja di Indonesia. (Instagram/@skin1004_indonesia)
Salah satu produk skincare asal Negeri Ginseng yang digemari remaja di Indonesia. (Instagram/@skin1004_indonesia)
KOMENTAR

REMAJA sekarang sudah sangat akrab dengan penggunaan skincare, apalagi produk skincare asal Korea yang memang sedang tren.

Sudah tidak aneh lagi jika remaja sangat suka dengan Korean skincare. Selain hasil yang memuaskan, harga produk skincare Korea juga terbilang affordable.

Dari sekian brand yang hadir di Indonesia, berikut ini 3 skincare asal Korea yang Farah rekomendasikan untuk kamu:

Anua 

Salah satu produk Anua yang viral adalah toner. Dengan tekstur cair yang ringan, toner ini langsung menyerap ke dalam kulit. Sama sekali tidak lengket, berminyak, atau mengelupas. Dan ini adalah produk yang sempurna untuk digunakan berlapis-lapis.

Purito

Purito Centella Unscented Serum adalah produk yang sudah terkenal di masyarakat. Serum ini meremajakan kulit dengan memperkuat lapisan pelindungnya. Serum ini mengandung bahan-bahan penting Centella untuk memulihkan lapisan pelindung kulit yang rusak sekaligus menenangkan kulit yang teriritasi.

Skin1004

Produk yang menjadi trend ini sangat dikenal di kalangan remaja Indonesia. Salah satu produknya yaitu Madagascar Centella Ampoule. Skin1004 mengklaim inilah ampul yang membantu menenangkan dan memulihkan ketidakseimbangan pada kulit yang disebabkan oleh lingkungan yang  buruk.

Numbuzin

Numbuzin serum juga menjadi produk skincare Korea yang tak kalah populer. Serum pelembut kulit ini bebas dari paraben, pewangi, minyak, atau alkohol, Serum ini sangat ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Teksturnya seperti air namun sedikit lengket, tetapi memberikan banyak hidrasi pada kulit.




Viral di Media Sosial, Glowshophy Moisturizer Watermelon Ini Bantu Cegah Penuaan Dini

Sebelumnya

Ragam Bahan Hijab Pashmina yang Populer

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga