Pelembap yang mencerahkan ini sedang viral di jagat maya. (Instagram/@glowshophyofficial)
Pelembap yang mencerahkan ini sedang viral di jagat maya. (Instagram/@glowshophyofficial)
KOMENTAR

PARA beauty enthusiast pastinya mencari produk skincare yang dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Karena itulah, rekomendasi yang beredar di media sosial menjadi salah satu masukan penting dalam memilih skincare.

Salah satu pelembap yang viral di media sosial adalah Glowsophy Watermelon Brightening Moisturizer. Pelembap ini disebut-sebut memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah.

Glowsophy Watermelon Brightening Moisturizer adalah pelembap wajah yang diklaim ampuh mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Tidak hanya itu, moisturizer ini juga dapat membantu hidrasi kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan menjaga kelembaban dan keremajaan kulit.

Yang juga sangat disukai para beauty enthusiast adalah Glowsophy Watermelon Brightening Moisturizer ini memiliki tekstur gel lembut yang sangat mudah diaplikasikan ke kulit. Tekstur tersebut membuat pelembap ini mudah meresap dan sama sekali tidak terasa lengket. Pelembap ini juga memiliki wangi lembut sehingga tidak mengganggu saat diaplikasikan ke wajahmu.

Jika kamu rutin mengaplikasikan Glowsophy Watermelon Brightening Moisturizer, kulitmu bakal tampak plumpy dan pastinya lebih sehat. Plumpy skin merupakan suatu kondisi kulit wajah yang sehat, tampak cerah, juga terhidrasi dengan baik. Kulit yang plumpy mengacu pada kulit yang lembap dan kenyal.

Dengan dua jenis kemasan yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu, Glowsophy Watermelon Brightening Moisturizer siap jadi salah satu pilihan terbaikmu untuk moisturizer dengan harga terjangkau.




Ragam Bahan Hijab Pashmina yang Populer

Sebelumnya

3 Skincare Asal Korea yang Jadi Tren di Kalangan Remaja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA