Personel BLACKPINK kelahiran Thailand, Lalisa Manoban. (Instagram@lalalalisa_m)
Personel BLACKPINK kelahiran Thailand, Lalisa Manoban. (Instagram@lalalalisa_m)
KOMENTAR

LISA BLACKPINK siap menggelar fan meeting di Jakarta pada 15 November mendatang.

Jakarta menjadi salah satu dari lima kota yang akan dikunjungi Lisa. Agensi Lisa, LLOUD, pada Selasa (24/9) mengumumkan jadwal lengkap rangkaian tur fan meeting personel BLACKPINK itu.

Lisa akan mengawalinya di Singapura pada Senin, 11 November 2024. Kemudian Lisa akan menyambangi tanah kelahirannya, Thailand pada Rabu, 13 November 2024 tepatnya di Bangkok.

Dua hari setelahnya, Lisa akan ke Jakarta lalu melanjutkan perjalanannya ke Kaohsiung, Taiwan pada Sabtu, 17 November 2024. Sebagai penutup, Hong Kong dipilih untuk menjadi kota terakhir yang disinggahi Lisa dalam tur Asia kali ini, pada Selasa, 19 November 2024.

Fan meeting Lisa didukung promotor Unusual Entertainment yang berbasis di Singapura. Ini terlihat dari unggahan mereka di Instagram mengenai jadwal Asia Tour Lisa BLACKPINK.

Unusual Entertainment sebelumnya telah sukses menggelar konser maupun fan meeting artis internasional di Jakarta, termasuk Eric Chou, JJ Lin, Michael Learns to Rock, dan Kim Soo Hyun.

Diketahui bahwa Lisa terakhir datang ke Indonesia saat konser BLACKPINK “Born Pink” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 11-12 Maret 2023. BLACKPINK menjadi girl group Korea pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama GBK. Born Pink World Tour adalah konser kedua BLACKPINK di Indonesia.

Sebelumnya, pada Januari 2019, BLACKPINK pernah melakukan konser di Indonesia dalam agenda tur yang bertajuk “In Your Area” World Tour. Konser tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 19-20 Januari 2019.

Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal Lisa BLACKPINK merupakan idola asal Thailand.

Lisa merupakan anggota girl grup BLACKPINK di bawah naungan YG Entertainment yang debut pada 2016 bersama 3 anggota lainnya yakni Jennie, Rose, dan Jisoo.

Lisa menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang melakukan debut solo setelah Jennie dan Rose, tepatnya pada September 2021. 




Gendong Kamari Selama Tawaf, Jennifer Coppen: Terima Kasih Sudah Mengingatkanku Kembali ke Jalan-Mu

Sebelumnya

SEVENTEEN Siap Sapa Penggemar di Indonesia dalam "SEVENTEEN (Right Here) World Tour in Asia" pada Februari 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment