OMG Creators Festival 26-29 September 2024 di MargoCity. (FARAH/Maulin)
OMG Creators Festival 26-29 September 2024 di MargoCity. (FARAH/Maulin)
KOMENTAR

OMG menghadirkan Creators Festival 2024 dengan tema #OMGCreatorCore “The First Start of Girlboss Creators Journey”. Festival ini dirancang bagi para perempuan kreatif yang ingin menginspirasi dan bertumbuh di dunia digital.

OMG Creators Festival 2024 digelar selama 4 hari yaitu pada tanggal 26-29 September 2024 di Atrium Mall MargondaCity, Depok.

OMG Creators Festival mendukung terbentuknya ekosistem girlboss creators, yang bertujuan menciptakan kreator berkualitas dengan tingkatan yang berbeda-beda hingga menjadi Creators VVIP.

Di OMG Creators Festival 2024, pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas menarik selama acara berlangsung sambil belajar dan mempelajari skill sebagai seorang kreator.

OMG menyadari bahwa di era serba digital ini, semakin banyak minat masyarakat Indonesia dalam membuat konten. Hal ini dibuktikan melalui minat generasi muda untuk menjadikan content creator sebagai profesi utama mereka.

Keseriusan OMG mendukung ekosistem content creator juga dibuktikan melalui keberhasilan OMG memecahkan Rekor MURI untuk Oh My Grande Live Stream Festival terbesar di Indonesia dengan >1000 affiliate di tahun 2023.

Melanjutkan dukungan dan respon yang luar biasa, OMG kembali dengan menghadirkan OMG Creators Festival 2024 sebagai bentuk komitmen OMG untuk memberdayakan dan mengapresiasi para kreator serta menyediakan ruang dan alat untuk mendorong kreativitas dalam pembuatan konten yang menarik.

This year, we come up with OMG Creator Festival 2024 #OMGCreatorsCore, acara ini kami dedikasikan untuk mendukung para Girlboss khususnya content creator di seluruh Indonesia untuk mengembangkan kreativitas serta terus berkarya berdampingan bersama OMG. Kami berharap, melalui OMG Creators Festival, kita bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada semua Girlboss untuk terus tumbuh dan berkreasi tanpa batas,” kata Clarissa A. Gunawan selaku Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp saat ditemui di MargoCity (26/9).

Not only that, ini juga menjadi komitmen OMG dengan mensupport para kreator melalui Girlboss Creator Ecosystem dengan memberikan berbagai kegiatan seperti creator masterclass yang memberikan knowledge bagi para kreator yang ingin meningkatkan kualitas kontennya.”

Tidak hanya menyediakan ruang berkarya melalui Girlboss Creator Ecosystem saja, OMG juga menyediakan akun TikTok OMG Makeupedia yang bertujuan untuk memudahkan para creators untuk bisa mendapatkan ide-ide konten terkait seputar produk OMG, sehingga dapat menginspirasi ide kreativitas para Girlboss.

Festival ini benar-benar menjadi wadah yang positif untuk para kreator saling berbagi ilmu, inspirasi, dan energi kreatif. OMG berharap melalui berbagai experience dan aktivitas yang ada selama acara berlangsung dapat memberikan banyak peluang untuk berkolaborasi dan membangun jaringan, yang pastinya sangat bermanfaat untuk perkembangan karier sebagai content creator dan untuk para Girlboss yang baru memulai perjalanan mereka.

Selama acara berlangsung, akan ada beragam masterclass dari para ahli di bidangnya yang bertujuan untuk memberikan pelatihan langsung, sehingga peserta dapat berinteraksi secara langsung bagaimana mengembangkan ide-ide kreatif mereka.

Selain itu, OMG juga menyediakan berbagai experience booth berupa Creators Corner dan Makeupedia Corner untuk memfasilitasi para creators untuk membuat konten secara langsung di OMG Creator Festival ini.

Festival ini memberikan kesempatan bagi para kreator untuk berkembang dan mengasah potensi mereka melalui pengalaman yang beragam dan bermanfaat terlepas apapun latar belakang dan bidangnya, festival ini membuka pintu untuk semua perempuan yang ingin mengubah hobi menjadi karier, dan ide menjadi karya nyata.




Raih Rekor MURI, Hansaplast Berkomitmen Edukasi Masyarakat Tentang Perawatan Luka

Sebelumnya

Fashion Nation 2024: Merayakan 18 Tahun Mode dan Kreativitas di Senayan City

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E