Mamajen dan Kamayi. (Instagram/@jennifercoppenreal20)
Mamajen dan Kamayi. (Instagram/@jennifercoppenreal20)
KOMENTAR

JENNIFER Coppen menjalani ibadah umrah bersama putri kecilnya, Kamari. Sempat mengungkapkan kekhawatiran mengajak Kamari pergi dalam perjalanan jauh, dan untuk pertama kalinya tanpa Papa Dali, Jennifer tak menyangka perjalanannya ke Tanah Suci berjalan lancar.

Diantar sang nenek ke bandara Soekarno Hatta, Kamari yang baru saja berulang tahun ke-1 itu terlihat sangat bersemangat. Jennifer Coppen mengenakan gamis dan hijab syar’i berwarna hitam yang membuatnya anggun dan bersahaja. Wajahnya pun hanya dipoles dengan makeup natural, namun itulah yang membuat netizen takjub dengan penampilan Jennifer.

Banyak yang terpesona dengan kecantikannya saat mengenakan hijab dan memuji betapa anggunnya penampilan Jennifer dalam balutan busana tertutup. Tak pelak, komentar-komentar positif dari para penggemar membanjiri akun media sosial Jennifer. Namun demikian, Jennifer meminta netizen tidak berspekulasi tentang mengenakan hijab sepulang umrah.

Salah satu kisah mengharukan saat Jennifer Coppen melaksanakan umrah adalah betapa ia kuat menggendong Kamari selama menjalani tawaf, yaitu mengelilingi Ka’bah sebanyak 7 putaran. Bahkan setelah putaran kelima, ia tak kuasa menahan tangis saat putri kecilnya menunjuk ke langit sambil mengatakan “papa”.

Setelah tawaf, Jennifer mengakui kebesaran Allah karena masih diberi kekuatan untuk menjalankan ibadah sa’i, yaitu bolak-balik dari Bukit Shafa ke Marwah. Diketahui bahwa jarak Shafa ke Marwah adalah lebih kurang 400 meter. Itu artinya Jennifer sudah bolak-balik menempuh jarak hampir 3 kilometer.

Jennifer mengungkapkan bahwa salah satu doanya adalah diberi kesempatan oleh Allah Swt. untuk selalu hidup berdampingan dengan Kamari. Tak hanya itu, Jennifer pun meyakini bahwa mendiang suaminya akan selalu menjaga mereka.

Sepanjang ibadah umrah, Jennifer kerap membagikan sejumlah foto kebersamaannya dengan Kamari. Salah satunya saat Kamari mengenakan gamis dan hijab merah marun saat berada di Masjid Nabawi. 

Wajah menggemaskan Kamari membuat netizen bahagia melihat momen penuh makna bagi ibu dan anak itu setelah wafatnya Dali Wassink akibat kecelakaan motor di Bali.

Menutup rangkaian umrahnya, Jennifer pun melantunkan sebuah doa.

“Terima kasih (Ya Allah) sudah mengingatkanku untuk kembali ke jalan-Mu, mengingatkanku bahwa dunia hanya sementara dan tidak selamanya,” tulis Jennifer dalam akun Instagramnya (22/9).




Lisa BLACKPINK Gelar Fan Meeting di Jakarta 15 November Mendatang

Sebelumnya

SEVENTEEN Siap Sapa Penggemar di Indonesia dalam "SEVENTEEN (Right Here) World Tour in Asia" pada Februari 2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment