Rangkaian tur Knock On Vol. 1, BoyNextDoor siap tampil di Jakarta. (Instagram/@boynextdoor_official)
Rangkaian tur Knock On Vol. 1, BoyNextDoor siap tampil di Jakarta. (Instagram/@boynextdoor_official)
KOMENTAR

BOYNEXTDOOR akan menggelar konser di Indonesia pada 12 April 2025. Konser yang menjadi bagian dari rangkaian BoyNextDoor Tour Knock On Vol.1 itu akan diadakan di Isotara Senayan Jakarta.

Pengumuman tur konser itu diumumkan melalui media sosial BoyNextDoor. Boy group itu juga merilis daftar kota di Asia yang disambangi selama mengadakan tur perdana. Berdasarkan poster pengumuman yang diunggah via X (23/9), rangkaian tur akan dibuka di Inspire Arena, Incheon, pada 14-15 Desember 2024.

Lawatan BoyNextDoor ke berbagai kota di Asia akan dimulai pada 30 Januari 2025 di Tokyo, berlanjut ke sejumlah kota lainnya di Jepang hingga Februari 2025. Tepatnya di Aichi pada 2 Februari 2025, Osaka pada 8-9 Februari 2025, Miyagi pada 15 Februari 2025, dilanjutkan ke Fukuoka pada 18-19 Februari 2025, hingga ke Kanagawa pada 22-24 Februari 2025

BoyNextDoor selanjutnya bertolak ke Asia Tenggara untuk konser di Singapura pada 15 Maret 2025, Filipina pada 22 Maret 2025, dan Thailand pada 29 Maret 2025. Mereka selanjutnya mengunjungi Taiwan pada 3 April 2025 dan Hong Kong pada 6 April 2025.

Indonesia menjadi titik terakhir yang bakal dikunjungi BoyNextDoor, yakni pada 12 April 2025. Konser di Indonesia mendatang akan diboyong iMe Indonesia selaku promotor. Namun, belum ada informasi mengenai harga maupun jadwal penjualan tiket konser tersebut.

Boynextdoor Tour Knock On Vol.1 merupakan tur perdana yang diadakan boy group besutan KOZ Entertainment tersebut. KOZ Entertainment merupakan agensi di bawah HYBE yang juga menaungi Zico. Rapper hit itu bahkan ikut andil mengelola aktivitas grup, termasuk juga berkontribusi untuk lagu-lagu yang dirilis BoyNextDoor sejak debut.

BoyNextDoor juga dijadwalkan untuk menggelar berbagai acara fan meeting dan interaksi dengan penggemar sebelum konser berlangsung, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk lebih dekat dengan idola mereka.

Dengan semangat dan energi yang mereka bawa, konser ini dipastikan akan menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2025.

Siapkan diri kalian untuk merasakan pengalaman luar biasa bersama BoyNextDoor di Jakarta! 




Berduet dengan Rosalia, Lagu New Woman dari Lisa BLACKPINK Terus Menanjak di Tangga Lagu Billboard Global

Sebelumnya

Gendong Kamari Selama Tawaf, Jennifer Coppen: Terima Kasih Sudah Mengingatkanku Kembali ke Jalan-Mu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment