Khabib Nurmagomedov (baju hitam) mantan juara dunia UFC dan pengusaha visioner asal Rusia di acara Kahforward. (Kahf)
Khabib Nurmagomedov (baju hitam) mantan juara dunia UFC dan pengusaha visioner asal Rusia di acara Kahforward. (Kahf)
KOMENTAR

KAHF, brand perawatan diri pria dari PT Paragon Technology and Innovation, dengan bangga mempersembahkan Kahforward 2024, sebuah gerakan inklusif yang tahun ini mengusung tema #LangkahBerdampak.

Salah satu sorotan utama adalah kehadiran Khabib Nurmagomedov, mantan juara dunia UFC dan pengusaha visioner asal Rusia, yang akan tampil sebagai pembicara global. Momen ini sangat istimewa karena menandai kunjungan perdana Khabib ke Indonesia, di mana ia akan berbagi inspirasi kepada para Kahfbro mengenai pentingnya mengambil langkah bermakna dalam kehidupan.

Kahforward 2024 fokus pada inisiatif #LangkahBerdampak, sebuah seruan kepada generasi muda Indonesia untuk memulai perjalanan hidup yang penuh dampak positif. Mengusung tagline Begin the Purposeful Journey, Khabib akan mendorong kaum muda untuk berani mulai mengambil langkah kecil yang bisa berkontribusi pada perubahan, baik di ranah personal, profesional, maupun sosial.

“Saya selalu percaya bahwa setiap langkah kecil yang kita ambil, jika dilakukan dengan disiplin dan keyakinan, bisa membawa perubahan besar dalam hidup. Saya berharap generasi muda di Indonesia dapat memulai perjalanan mereka dengan penuh tujuan, berani mengambil langkah pertama, dan tidak takut menghadapi tantangan,” ujar Khabib Nurmagomedov di hadapan pengunjung Kahforward.

 

Kahf, melalui gerakan Kahforward dan tema #LangkahBerdampak, selaras dengan nilai-nilai yang diusung oleh Khabib Nurmagomedov, sosok yang dikenal karena keteguhan disiplin, tekad, dan keyakinan. Sebagai mantan juara dunia UFC, Khabib menjadi inspirasi yang tepat untuk generasi muda Indonesia.

Filosofi #LangkahBerdampak sejalan dengan perjalanan hidup Khabib, di mana setiap langkah kecil yang diambil dengan niat yang kuat mampu menciptakan perubahan besar. Khabib menginspirasi Kahfbro untuk memulai perjalanan yang penuh makna dengan langkah nyata, serta menunjukkan bahwa setiap upaya untuk berkontribusi pada kebaikan memiliki potensi untuk memberikan dampak yang luas.

Tak hanya menghadirkan Khabib, Kahforward 2024 juga akan diisi oleh lebih dari 50 pembicara lokal dan internasional, dengan ragam kegiatan menarik seperti workshops, community networking, art & immersive installations, hingga inovasi teknologi perawatan diri terbaru, termasuk robot perfume maker dan skin-check analyzer. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, 28-29 September 2024, di Indonesia Arena.

Salman Subakat, CEO NSEI ParagonCorp, menyampaikan, “Kahforward tahun ini mengajak generasi muda untuk tidak hanya bermimpi, tetapi juga mengambil langkah nyata menuju perjalanan hidup yang bermakna. Seperti Khabib Nurmagomedov yang telah menginspirasi dunia dengan disiplin dan keteguhannya, kami percaya bahwa setiap langkah, sekecil apapun, dapat menciptakan dampak besar. Khabib bukan hanya juara di dalam ring pertandingan tapi juga juara dalam kehidupan. Meskipun telah pensiun dari dunia pertarungan, ia tetap memperjuangkan nilai-nilai yang ia yakini.”

 

Reportase: Maulin Zahra & Bunga Gadis Anandyna




HIPERCCI Lampung Gelar Kongres dan Lantik Pengurus Baru: Komitmen untuk Meningkatkan Profesionalisme Perawat Kritis

Sebelumnya

Intip Deretan Speakers di Kahforward 2024: Ada Wishnutama hingga Peraih Emas Olimpiade Rizki Juliansyah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E