Jaehyun NCT (Instagram @_jeongjaehyun)
Jaehyun NCT (Instagram @_jeongjaehyun)
KOMENTAR

FILM You Willl Die in 6 Hours yang dibintangi oleh Jaehyun NCT akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 30 Oktober 2024. Film ini menjadi debut layar lebar sang member NCT.

Melalui akun Instagram, Feat Pictures mengumumkan jadwal perilisan You Will Die in 6 Hours di bioskop Indonesia. Film bergenre misteri thriller ini dibintangi oleh Jung Jaehyun, Park Ju-hyun, dan Kwak Si-yang selaku tokoh utama.

Meski ini merupakan tampilan perdana dari Jaehyun, tapi aktingnya berhasil mendapat pujian dari sutradara Lee Yoon-seok, yang mengaku Jaehyun mampu menunjukkan aktingnya yang keren.

Film ini sebelumnya juga telah diundang ke Festival Film Fantastis Internasional Bucheon (BIFAN) ke-28 pada bulan Juli, dan berhasil memenangkan Aktris Terbaik untuk Park Ju-hyun serta Audience Awards.

Film yang diadaptasi dari novel Jepang ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Jeong-yoon yang diberi tahu, bahwa dia akan mati dalam enam jam oleh Jun-woo yang dapat memprediksi kematian seseorang.

Cerita ini mengikuti Jeong-yoon saat ia berpacu dengan waktu untuk menemukan pelaku penyebab kematiannya dan mengubah masa depan yang ditakdirkan.

Jaehyun memerankan Jun-woo, karakter pria misterius yang membuat Jeong-yoon kebingungan saat pertama kali bertemu. Sementara itu, Kwak Si-yang memerankan Ki-hoon, detektif yang mengejar seorang pembunuh berantai. Film ini akan menyajikan kisah yang penuh teka-teki, dan misteri yang sulit dipecahkan hingga akhir.

Namun ketika mereka masuk lebih dalam ke kasus tersebut, Jung-yoon malah menyadari bahwa Jun-woo adalah kunci dari pembunuhan berantai yang terjadi baru-baru ini. Perempuan tersebut kemudian menghadapi pertanyaan apakah Jun-woo adalah penyelamat hidupnya atau iblis yang mencoba menjebaknya. 




Kisah Cinta Legendaris Asal Thailand “The Legend of Nang Nak” Tayang di Vidio

Sebelumnya

Momen Mahal, Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun ke-28 dengan Tidur Siang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment