Antrean panjang pengunjung Muslim LIfeFair setiap tahun. (Ist)
Antrean panjang pengunjung Muslim LIfeFair setiap tahun. (Ist)
KOMENTAR

MUSLIM LifeFair, pameran produk dan gaya hidup Islami terbesar di Indonesia, kembali hadir di Kota Bandung dengan konsep yang lebih meriah dan inovatif. Tahun ini, acara yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024, Muslim LifeFair memilih lokasi baru yang lebih strategis, yaitu Bandara Husein Sastranegara, untuk menjangkau lebih banyak pengunjung dari berbagai kalangan.

Mengusung tema “Pesta Kreatif Muslim”, Muslim LifeFair Bandung 2024 menyajikan beragam produk dan layanan halal yang inovatif dan kreatif. pengunjung dapat menjelajahi lebih dari 153 booth yang menampilkan beragam produk dari 98 brand ternama. Mulai dari fashion muslim terkini, produk kecantikan halal, buku-buku islami, hingga kuliner halal yang menggugah selera, semuanya dapat ditemukan di sini.

Eksplorasi Kreativitas dari Mural Competition hingga Sablonation di Muslim LifeFair Bandung: Muslim LifeFair Bandung tahun ini benar-benar menjadi sebuah "Pesta Kreatif Muslim Bandung" yang semarak.

Bukan hanya menghadirkan produk-produk halal yang menarik, MuFair Bandung 2024 juga menyajikan beragam kegiatan menarik lainnya, seperti kelas kreatif yang menarik. Mulai dari mural competition, hand lettering yang estetik, art workshop yang inspiratif, hingga sablonation lab yang seru, semua dikemas dalam satu event. Dengan begitu banyak pilihan, para visitor dapat menyalurkan kreativitas mereka dan belajar hal-hal baru.

"Kami sangat antusias dan senang melihat Muslim LifeFair Bandung tahun ini menjadi sebuah "Pesta Kreatif Muslim" yang bermanfaat. Dengan beragam aktivitas menarik, mulai dari bazar produk halal hingga berbagai kelas kreatif, kami berharap event ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga memberikan manfaat untuk pengunjung dan peserta. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan mengembangkan diri,” ujar Deddy Andu, Direktur Lima Events.

Dengan total luas area pameran mencapai kurang lebih 3000 sqm, Muslim LifeFair Bandung 2024 diharapkan dapat menarik minat lebih dari 20.000 pengunjung. Menariknya, 48% dari total peserta merupakan peserta yang telah mengikuti Muslim LifeFair sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa Muslim LifeFair telah berhasil menjadi event tahunan yang dinantikan oleh para pelaku usaha dan konsumen muslim.

Gelar Garage Sale Produk Halal dengan Diskon Hingga 70% bagi pengguna dan pencinta produk halal, ini merupakan kabar gembira! Di Muslim LifeFair nanti akan mengadakan Garage Sale produk halal dengan diskon hingga 70%.

Temukan berbagai produk kosmetik halal seperti body wash, face wash, sunscreen, lipstick dan masih banyak lagi dengan harga yang sangat terjangkau. Ini adalah kesempatan yang baik untuk melengkapi koleksi produk perawatan diri Anda dengan produk-produk yang aman dan berkualitas. Jangan lupa kunjungi booth merchandise Lima Event di Muslim LifeFair.

Dkriuk Fried Chicken Menjadi Sponsor dalam Event Muslim Life Fair Event Muslim Life Fair tahun ini dengan bangga mempersembahkan Dkriuk Fried Chicken sebagai sponsor utama. Sebagai pelaku industri makanan halal, Dkriuk Fried Chicken berkomitmen untuk menyajikan hidangan yang berkualitas dan sesuai dengan prinsip halal, sekaligus mendukung gaya hidup halal bagi komunitas muslim.

Dengan pengalaman yang terus berkembang dan inovasi produk yang menarik, Dkriuk Fried Chicken berperan aktif dalam mempromosikan nilai-nilai halal dan mendukung pertumbuhan ekonomi melalui acara ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya industri halal di Indonesia.

Marco Tour Travel dengan bangga berpartisipasi sebagai official travel partner di acara yang mendukung talenta kreatif muslim, Muslim Life Fair Bandung 2024. Melalui partisipasi ini, Marco Tour Travel memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan umrah dan haji yang amanah dan kompeten.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan akreditasi A dari Sucofindo, Marco terus berinovasi dalam mengoptimalkan pengalaman perjalanan Haji dan Umrah yang bermakna, serta mendukung pengembangan ekosistem halal kreatif di Indonesia.

Selama pameran, Marco memberikan diskon khusus Rp 6.000.000 untuk Umrah dan diskon 2500 USD untuk Haji. Selain itu juga ada Umrah paket ekonomis seharga Rp 26.000.000, tanpa biaya tambahan. Selain itu, Marco juga menawarkan paket Haji Furoda dan Haji Khusus, yang didampingi oleh pembimbing Haji berpengalaman sesuai Al-Qur'an dan Sunnah, yaitu Ustadz Muhammad Halid Syar'ie, Lc dan Ustadz Abu Ya'la Kurnaedi, Lc. Jangan sampai ketinggalan promo menarik lainnya, konsultasikan niat Umrah dan Hajimu pada Marco.

Setelah pelaksanaan Muslim LifeFair dengan tema “Pesta Kreatif Muslim” rencananya Agenda pameran Lima Events berikutnya yaitu, akan ditutup di akhir tahun Muslim LifeFair dengan tema “Pesta Anak Muslim”, pada 27 - 29 Desember 2024 di Jakarta Convention Centre.

Pembelian Tiket Regular Muslim LifeFair Bandung sebesar Rp30.000 per orang dapat dipesan secara online melalui Aplikasi Muslim LifeShop, dan pembelian tiket on the spot sebesar Rp35.000.

PT Lima Event Indonesia atau lebih dikenal dengan LIMA Events, merupakan professional islamic exhibitions organizer yang sudah bergerak dari tahun 2019. Dalam perjalanannya, LIMA Events telah berhasil menciptakan sebuah trend pameran gaya hidup islami melalu terselenggarakannya pameran Muslim LifeFair, Muslim LifeFest, Muslim EduFest, Muslim LifeTrade, dan Jakarta Halal Expo and Conference.

Untuk iformasi lebih Lanjut, silakan mengakses Website: www.muslimlifair.com, Instagram: @muslimlifefair.id, YouTube: Muslim LifeFest Official.




Universitas Binawan dan LION Indonesia Gelar Pelatihan Pencegahan Pajanan Asbes bagi Relawan Bencana di Bandung

Sebelumnya

Festival Literasi Jakarta 2024 Hari Kedua: Ada Ahmad Fuadi Penulis Negeri 5 Menara hingga Penampilan Teater Bebegig Sawah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E